Powertrack 2021 Segera Bergulir, Tiga Seri di Gelar di Jawa Barat

732

OtomotifZone.com – Bandung. Ajang kejuaraan balap motor bergengsi lintasan tanah bertajuk Powertrack seri 2021 akan segera bergulir, ada tiga seri digelar dan Jawa Barat akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan. Ini jadi kabar gembira, pasalnya event akbar paling dinanti tersebut tidak lama lagi akan diadakan.

Seri Powertrack sendiri memang sempat vakum pada di tahun 2020 kemarin, karena semakin mewabahnya pandemi Covid-19 yang ikut melanda Tanah Air. Dan sejak itu, sampai awal tahun 2021 ini belum ada kabar kepastian resmi lagi kapan bakal segera berlangsung kembali.

Dan baru pada hari ini, OtomotifZone.com mendapat informasi jika Powertrack 2021 akan kembali tayang dan Jabar yang didaulat untuk menjadi daerah penyelenggaraannya dengan sebanyak tiga seri. Menariknya lagi, dari tiga putaran tersebut rencananya akan di selenggarakan dengan waktu yang sangat kilat dan cepat dalam satu pekan.

Race calendar Powertrack 2021

Adapun untuk seri gelarannya bakal di mulai pada 23-24 November 2021 (Selasa-Rabu), lalu selang tiga hari berikutnya masuk ke putaran ke dua tanggal 27-28 November (Sabtu-Minggu). Sedangkan seri penutupnya tanggal 4-5 Desember 2021.

Untuk lokasi gelaran Powertrack seri 2021 ini kemungkinan besar seri satu dan dua akan berlangsung di kota Banjar Patroman, sedangkan seri tiga nanti di Kabupaten Subang. Namun terkait dengan lokasi penyelenggaraan Powertrack ini memang masih belum jelas kepastiannya, karena kemungkinan masih bisa berubah dan terkait soal perijinan.

Yang jelas, para pembalap, tim serta penghobi balapan motor terbang di lintasan tanah akan kembali bisa berlaga dan suguhkan aksi menariknya dalam ajang Powertrack 2021 yang juga kabarnya turut menggelar Kejuaraan Nasional Motocross (MX).