Powertrack 2021 Sudah Releas Jadwal. Pembalap Bersiap Lanjutkan Pertarungan Tertunda

74

OtomotifZone.com-Jakarta. Ajang adu power mesin dan power rider yang bertarung di Powertrack tahun ini kembali bisa di laksanakan. Pihak Lightning Production selalu event organizer memastikan dan sudah releas jadwal Powertrack sebanyak lima putaran.

Pada pamflet yang sudah di publish jadwal pertama mereka mulai tanggal 31 Juli – 1 Agustus 2021. Lokasi diadakannya balap bakal menyusul karena ingin mencari lokasi baru.

Para pembalap yang sudah menunggu event ini akhirnya punya perasaan lega karena target kontrak yang di sasar salah satunya Powertrack. Sebagian pembalap yang bisa di hubungi OZ menyatakan lega karena sudah ada kepastian jadwal. “Perasaan sangat gembira, semoga fisik dan tubuh ini bisa semangat menuju event powertrack dan balapan series lainnya,” kata Lantian Juan. Juara kelas Sport Trail serta juara pengumpul point tertinggi Powertrack tahun 2019.

Sama juga yang di utarakan Mamo SS, juara kelas Bebek Modifikasi 125cc ini setelah vakum cukup lama mulai bersiap. “Alhamdulillah ada eventnya lagi. Saya bersiap untuk latihan fisik mas,” kata Mamo SS yang tahun ini tetap bersama Agus Klaten dapat support khusus dari JRB Wamena untuk Powertrack.

Farudila Adam juga bersemangat karena sponsor banyak tahun ini sudah pasti ada tujuan balap di sini. “Sama, juga senang sekali saya. Akhirnya balap lagi Powertrack,” singkat arek Malang ini.

Team-team mx tampaknya juga sudah punya agenda serupa karena Powertrack tetap menggabungkan balap grasstrack dan motocross. Team-team besar dipastikan ikut merapat.