Rasakan Yang Berbeda Di Balapan Brigif Pekan Ini

73
Sirkuit NP Brigif II Kujang, Cimahi, Bandung - Jawa Barat

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Pada akhir pekan ini, tepatnya pada awal bulan ke-lima ditahun ini akan segera terselenggara sebuah balapan drag bike di Jawa Barat. Di mana lagi kalau bukan di Sirkuit Non Permanen Brigif II Kujang, Cimahi, Bandung – Jawa Barat. Sumber Production selaku pemegang kendali event, akan menjalankan balap drag bike pada (1/5/2021).

Bertajuk event West Java Drag Bike Championship, racing organizer tersebut akan menjalankan sebanyaknya 22 kelas perlombaan. Di mana di antara kelas-kelas tersebut, ada kelas terbaru yang akan menjadi andalannya. Sebelumnya kelas Sport 2T 155cc Standar Beginner dan Pro, kali ini pihak panitia membuka kelas Matic Exclusive.

Kelas yang akan didominasi oleh matic-matic harian, seperti Piagio, N-Max, Lexi, Aerox, Vario, PCX, dan sejenisnya ini akan ditarungkan di Sirkuit non permanen kebanggaan pecandu balap Kota Bandung. Selain itu, pada balapan nanti, secara langsung penyelenggara balapan akan memberikan hadiah untuk juara umum secara langsung, pada akhir acara. Tidak hanya itu, pada lokasi Sirkuit, ada perubahan secara teknis layout pada balapan nanti!!!

Wah menggiurkan dan penasaran bukan, yuk buruan. Gass Yes tunggu apalagi, Gass Poll. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak panitia yang tersedia.

db brigif
Drag Bike Brigif Cimahi, Sumber Production