Prepare Your Engine, Indonesia Drag Wars It’s Ready

54
Indoensia Drag Wars

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Sudah begitu banyak perhelatan lomba yang telah bergulir di Tanah Air, dari hal itu Indonesia Drag Wars juga akan segera terlaksana. Bertempat di Lanud Gading, Wonosari Yogyakarta – Jawa Tengah. Indonesia Drag Wars akan menghelat bermacam balapan. Dari Drag Race, Drag Moge dan Drag Bike. Balapan ini terdapat dua jenis trek yang berbeda, 201 meter dan 402 meter, di mana akan segera terlaksana pada akhir pekan ini (17-18/4/2021).

Panitia penyelenggara balapan IDW sedikit bernafas lega pasalnya event balapan yang sempat tertunda beberapa kali ini akhirnya akan segera dapat dihelat. Seharusnya karapan drag IDW ini dapat dimulai sejak akhir tahun lalu tepatnya, kemudian tertunda kembali pada beberapa waktu silam. Disebabkan oleh suatu hal, segenap kepanitiaan harus rela dan berat hati menunda pada waktu tersebut.

Namun pada akhir pekan ini gelaran drag yang diadakan oleh IDW segera dimulai. Dengan skema yang tidak begitu jauh dari gelaran event-event sebelumnya, Indonesia Drag Wars tahun 2021 juga akan serupa dengan yang sebelumnya. IDW mengadakan sebanyak 25 kelas untuk drag race, 14 kelas untuk drag moge, dan 21 kelas drag bike.

IDW

Untuk drag race dan drag moge akan dilangsungkan pada hari pertama (17/4/2021), serta untuk drag bike pada hari kedua (18/4/2021). Karapan drag akhir pekan milik IDW ini bertajuk untuk mempertingati HUT TNI-AU yang ke-75 tahun. Bagi yang akan menyambagi gelaran drag IDW, pihak penyelenggara mewajibkan untuk membawa hasil test baik Rapid/Antigen/Genose yang masih berlaku maksimal 3 Hari. Tidak lupa juga untuk segenap panitia selalu meghimbau akan senantiasa bagi para yang nanti hadir di Sirkuit untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19.

Yuk tunggu apalagi, buat kalian yang ingin mendaftar segera registrasi kepada pihak penyelenggara IDW. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak yang tertera pada gambar Flyer di bawah ini.

IDW
IDW
IDW