Race Result Road Race Sumber Production 2024

2072

Otomotifzone.com – Perhelatan perdana balap motor cabang road race, milik dari Sumber Production selaku pemilik hajat race, usai sudah berlangsung dengan lancar tanpa hambatan.

Kegiatan balap tersebut berlangsung di Sirkuit Non Permanen Brigif Kujang II Cimahi, Bandung – Jawa Barat. Serta balapan itu berlangsung selama sehari selesai, Sabtu (13/1/2024). Berbagai pembalap bersama tim, yang berdomisili baik dalam Jawa Barat maupun luar Jabar, memadati event milik Pakdeh Sumber itu.

Sebanyak 26 kelas berhasil dihelat oleh Sumber Production, sebanyak 5 pemenang pada masing-masing kelas dinobatkan sebagai juaranya. Kelas-kelas balapan yang dijalankan beragam, baik dari Sport, Bebek, Matic, Pemula, Open, Pro, Cornering, hingga Komunitas dihelat olehnya.

Meski dijalankan dengan begitu banyak kelas dan starter, namun semua itu mampu dijalankannya dengan sesuai rencana. Awal tahun ini juga menjadi perjalanan perdana untuk para pembalap, dan tim bukan hanya penyelenggara. 

Meski ada yang mendapatkan hasil baik dan kurang sesuai harapan, tetapi mereka semua telah menunjukan perjuangannya dengan maksimal. 

Berikut hasil keseluruhan dari event Road Race Sumber Production 2024, yang berhasil Redaksi Otomotif Zone rangkum.