Mubes VIII HSFCB Angkat Ketua Umum Baru Periode 2024-2027

    177

    OtomotifZone.com – Bandung. Setelah merayakan acara satu dekade pada akhir tahun lalu, Komunitas Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB) memulai tahun 2024 dengan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) HSFCB VIII. Acara ini berlangsung di Kelesa Space, Jl. Bukit Pakar Timur no. 9, Ciburial, Cimenyan, Kabupaten Bandung, pada hari Minggu, 7 Januari 2024.

    Memasuki penyelenggaraan yang ke-8 dan mengusung tema “Akur Jeung Dulur, Hade Jeung Baraya”, Muber ini diikuti oleh para member HSFCB yang menjadi ajang kumpul dan bersilaturahmi antar member untuk mempererat persaudaraan.

    Kegiatan ini diisi dengan berbagai aktivitas, dimulai dari ramah tamah sesama anggota, sambutan dari panitia pelaksana, dan ketua umum sebelumnya. Acara dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari kepengurusan sebelumnya, termasuk laporan serah terima aset klub kepada dewan anggota.

    Pada acara puncak, diadakan pemilihan ketua umum secara demokratis yang diikuti oleh seluruh anggota. Hingga akhirnya, diputuskan bahwa Bro Afnel Sihite sebagai ketua umum baru HSFCB untuk periode 2024-2027, menggantikan Bro Maman yang menjabat pada periode sebelumnya.

    Kegiatan Mubes VIII HSFCB ditutup dengan serah terima jabatan secara simbolis dari Bro Maman kepada Bro dengan nomor registrasi #118, yang kini menjabat sebagai Ketua Umum HSFCB yang baru. 

    “Walaupun hujan ternyata tidak menjadi halangan untuk datang ke cara ini, Untuk itu terimakasih untuk semua member yang hadir dan juga para panitia yang telah membuat acaranya terlaksana dengan lancar. Terimakasih untuk kang Maman atas dedikasinya, totalitas dan loyalitasnya untuk HSFCB yang lebih baik,besar dan solid selama menjabat ketua umum HSFCB masa bakti 2021-2023. Dan terimakasih juga atas amanah yang diberikan kepada saya sebagai ketua umum yang baru, semoga HSFCB semakin solid, compactness for brotherhood. HSFCB JUARA!” ungkap Bro Afnel.

    Bro Afnel mengatakan, “Walaupun hujan, ternyata tidak menjadi halangan bagi kami untuk hadir dalam acara ini. Untuk itu, terima kasih kepada semua anggota yang hadir dan juga kepada para panitia yang telah membuat acara ini terlaksana dengan lancar.”

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kang Maman atas dedikasinya, totalitas, dan loyalitasnya untuk HSFCB yang telah membantu membangun komunitas menjadi lebih baik, besar, dan solid selama menjabat sebagai Ketua Umum HSFCB pada masa bakti 2021-2023. Juga terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Umum yang baru. Semoga HSFCB semakin solid dan kompak untuk persaudaraan. HSFCB JUARA!,” ungkap Bro Afnel.