Rangka Besi Masih Melawan, Motor FFA Hutan Kayu Cetak Best Time di Bodisa

289

OtomotifZone.com – Jakarta. Akhir pekan kemarin, Bodisa kembali gelar ajang Drag Bike 201 M (12/9/21) di Sirkuit Lanud TNI AU Cicangkal. Kelas FFA menjadi kelas yang dinanti nantikan. Karena pada kelas ini penjahat waktu ikut memanaskan persaingan. Motor Hutan Kayu berulah pada kelas ini.

Siapa tidak kenal tim Hutan Kayu. Tim yang digawangi oleh Arief selaku owner tim memang merupakan tim lawas yang masih eksis dalam belantara Drag Bike 201 meter. Dan mereka memiliki skuad yang lengkap termasuk motor FFA.  Dan pada ajang BODISA motor mereka mampu tembus 6.684 detik.

Rully PM pembalap Ibra HKRT CP BW

“ Motor ini memang sebelum berangkat konsisten pada catatan waktu 6.6 detik mas. Tapi saya rasa motor ini masih mampu memberi perlawanan lagi dengan meraih waktu lebih cepat. Terlebih dari rangka motor ini masih menggunakan rangka besi. Kalau lawan lawannya kan sudah pakai almunium,” ujar Rully PM sang pencetak 6.684 detik.

Lanjutnya,” Tapi memang sang owner sudah siapkan rangka almunium, Kemungkinan kedepannya masih bisa kecil lagi catatan waktunya mas. Tapi rangka besi masih melawan kan mas,”

Pada kelas FFA di BODISA menerapkan system timbangan. Pada saat turun dikela FFA motor dari Hutan Kayu tidak menambah beban. Karena motornya sendiri sudah berat. Dan dengan rangka besi ini, motor memiliki berat lebih dari para lawan lawannya.

“ Motor waktu aku timbang tanpa beban lebih 7 kilo mas. Jadi mungkin dengan rangka yang ringan nanti saya bisa lebih cepat mas,” tutup Rully.

Kita tunggu saja gebrakan dari motor Hutan Kayu. Apakah mampu tembus lebih cepat? Tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com