Reuni Hangat Crosser 80-90an Jateng & DIY, Tak Disangka Bisa Terlaksana

326
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Dari sekedar pesan whatsapp segelintir beberapa teman di Jogja juga di Jepara iseng-iseng buat ketemuan berbuah manis. Ketemuan bukan sekedar ketemuan karena ini khusus untuk para mantan grasstracker juga crosser era 80-90an area Jateng & DIY. Kekuatan sosmed memudahkan mereka mencari satu sama lain mencari kontak dan berkomunikasi.

Dan akhirnya pada akhir pekan kemarin mereka kompak berkumpul di satu titik, di suatu tempat yang juga berpengaruh dalam event grasstrack saat itu. Tepatnya di sekretariat Jimbaran Otomotif Club milik H. Sutedjo. Surprize memang, tak terduga ada sekitar 60an pembalap lawas hadir disana.

“Pertama dari grup wa mantan tracker 90an ada M Zuhry, Tonglie, Ngatno Bonex, Gareng dll. Juga sebelumnya teman-teman juga sudah iseng-iseng mau bikin acara seperti ini,” ucap Arie Kurniawan dari Jogja. Dan akhirnya sepakat kompak mereka menggelar acara reuni di pemancingan Jimbaran, Bandungan, Semarang. Dengan ketua pelaksana M. Zuhry disana. Reuni hangat ini juga dapat support dan pembiayaan semua dari Pak Naryo Tebox’s Pati.

Peserta yang hadir dari Jogja ada Andi sapi, Agung GDS, Pulunggono, Ari Kurniawan. Dari Jateng ada Mat Indiana Koplo, Herman Koplo, Efendy KMF, Susanto KMF, Dicky Jazz, Michael, Eko Sulistyo, M.zuhri, Ngatno Bonex, Yulianto Pesek, Azhar, Yoyok Kendal, Sulim, Monyong, Naryo TEBOX, Kris Gosong, Dedi RAC, Lisho, Triyono KMF, Bardi, Mubandi, Sutedjo, Alief, Agung Basyo, Efendy Pendoz, Budi Raharjo, pak Safari, Tonglie, Otot, Agus Parakan, Imam Petruk, ajie Trubus, Jie Tong, Mamat Klaten, Irawan Aneka Cabe, Warno Wedus dan kawan-kawan lain yang belum di sebut atau lupa namanya hehehe…

Reuni Hangat Crosser 80-90an Jateng & DIY, Tak Terduga Bisa Terlaksana
Dedengkot FFA jaman dulu di era 90an

Tanggapan gembira dari ketua pelaksana pasti sudah tak bisa di bayangkan. “Setelah kita ada ide utk membuat group whatsapp yang mana sementara kita isi temen-temen mantan grasstracker 80-90an beranggootakan 90an orang dari berbagai kota. Di group ini terdiri dari temen-temen yang dulunya sudah hilang kontak akhirnya bisa ketemu lagi di forum ini. Lalu saya idekan lagi kalau kita adakan acara reuni, agar kita tidak hanya ketemu di group WA saja… Selain temu kangen juga lebih bisa mengenal lagi wajah-wajah temen-temen kita yang sudah lama tidak kelihatan di sirkuit..” kata M. Zuhry.

Reuni Hangat Crosser 80-90an Jateng & DIY, Tak Terduga Bisa Terlaksana
Ada yang kenal?

Sebenarnya mereka sering bertemu di sirkuit kala balap di kelas Executive atau 35+. Tapi tak semuanya bisa bertemu dan bisa di hitung dengan jari.

“Tentunya semua temen sangat antusias dengan agenda reuni ini.. Sebagai mana dengan kehadiran dari temen sekitar 60 orang yang bisa hadir. Dan saya juga berharap agenda reuni ini bisa berkelanjutan dengan lokasi dan kota yg beda..,” tutup M. Zuhry. Sebagai info kedepan setelah acara kemarin mau di buat semacam Asosiasi dan mau di susun pengurus dan koordinator per daerah. Ya gunanya agar grasstracker lawas bisa terus terjalin silaturahmi.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa