Tampil Dengan Livery Baru, Takaaki Nakagami Pasang Target di MotoGP 2021

24
sss

OtomotifZone.com – Setelah resmi luncurkan tunggangannya yang tampil dengan livery terbaru, Takaaki Nakagami pun pede untuk pasang target di MotoGP musim 2021 ini. Pembalap asal Jepang yang jadi andalan tim LCR Honda Idemitsu ini melakukan launching tim di Cervera, Spanyol, Sabtu (20/2/2021) yang berlangsung secara virtual.

Takaaki Nakagami bergabung dengan tim LCR Honda sejak tahun 2018 lalu yang merupakan tim satelit dari pabrikkan berlogo Kepak Sayap Tunggal. Adapun untuk motif dari Honda RC213V tim LCR Honda Idemitsu ini tetap sama dengan yang sebelumnya, yaitu dominan kelir merah dan juga putih ciri khas dari Idemitsu. Hanya ada sedikit penambahan warna emas di area bawahnya.

LCR Honda Idemitsu besutan Takaaki Nakagami

Pada musim kali ini, Takaaki Nakagami bakal berduet dengan Alex Marquez meskipun pada kedua livery motornya masing-masing berbeda sponsor tambahan, namun tetap sama bernama LCR Honda. Dan ambisi Takaaki Nakagami di musim 2021 ini adalah bisa merebut hasil bagus dan maksimal dan hal itu sempat pula di torehkan pada musim lalu. Apalagi selain dengan corak livery tim kali ini semakin menambah semangat bagi dirinya untuk bersaing ketat dengan para rival lain di kelas paling bergengsi level dunia ini.

“Kejuaraan dunia pada musim lalu berjalan sangat baik, Anda bisa melihat kemajuan yang besar dibanding pada 2019, meski saya tidak naik podium ataupun menang,” sebut Nakagami, di kutip dari Motorsport-total.com

“Karena alasan itu, pada musim ini kami harus bisa sukses dan meraih hasil yang baik serta konsisten. Semoga saya dapat meraih podium, dan kemenangan yang pertama di MotoGP 2021. Ini adalah target utama kami pada musim ini,” kata pembalap kelahiran Chiba, Jepang, 9 Februari 1992 ini.

Takaaki Nakagami langsung pasang target di MotoGP 2021

Penulis : Obeth | Foto : Motogp.com