Reynaldi Rere Sukses Eksekusi Juara Di Moto 1 Trail 180cc Superchallenge Seri 3 Kejurnas Supermoto Mijen

352

OtomotifZone.com – Semarang. Final day 15 Juni 2024 Reynaldi Rere kembali menunjukkan performa apik sebagai tamu di ajang Superchallenge Seri 3 Kejurnas Supermoto dengan meraih juara pada Moto 1 Trail 180cc  yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang. Balapan yang digelar pada tanggal 15 Juni 2024 ini diwarnai dengan aksi-aksi menegangkan, namun Rere berhasil mengatasi semua tantangan dan keluar sebagai pemenang.

Reynaldi Rere, dikenal sebagai salah satu pembalap Road Race papan atas Indonesia cukup hafal lintasan Mijen, di sesi kualifikasi ia berhasil mencatatkan waktu tercepat, memastikan dirinya start dari posisi terdepan. Dalam balapan Moto 1, Rere mempertahankan posisi unggulnya dengan mengendalikan nafsu untuk tidak langsung menyerang. Meski awalnya dia membuntuti lawannya cukup lama. Tapi irama dimana posisi lengah lawan terbaca.

Kurang seperempat race di berhasil ambil alih dari Tommy Salim. Aman? Tidak… Karena pasukan Rabbani MX ganti menempel Rere. Meski finish tipis tapi Rere berhasil juara.

“Alhamdulillah. Saya sangat senang dan bangga dengan kemenangan ini. Perdana balap dan bisa podium pertama. Terima kasih kepada tim yang telah mempercayakan race kali ini kepada saya. Seri 3 Kejurnas Supermoto di Sirkuit Mijen ini memang lain. Adanya Rere menjadi sorotan baru kelas Point Open.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid