RTP Cup 2019 : Pemahaman Karakter Engine Bawa Opick Acil Catatkan Waktu Tercepat Matic 200cc

6030

OtomotifZone-Cikarang. Tampil di salah satu event Dragbike paling bergengsi di awal tahun 2019, Opick Acil catatkan waktu tercepacat di kelas Matic 200cc Pemula dengan time 7.535 Detik. Pembalap pemula asal Majalaya ini mampu mendominasi kelas matic di kategori pemula.

Opick yang bergabung bersama tim Gbu Cld Jetup Op27 Ztm ini mampu membuktikan kualitas nya sebagai pembalap asal Jawa Barat, yang dimana event akbar ini di ikuti oleh beberapa para pembalap top Indonesia yang hadir langsung di Gebyar RTP Cup Dragbike 2019 yang di langsungkan di Meikarta.

 

Iman Zatory, Opick Acil Dan Gemilang Yohansah
Iman Zatory, Opick Acil Dan Gemilang Yohansah

“Untuk event Gebyar RTP Cup Dragbike 2019 ini Alhamdulillah saya bisa memaksimalkan matic 200cc hasil racikan dari Pa Iman Zatory mas, yang dimana saya seting motor ini dari pertama naik mesin dan tempat untuk saya set up engine ini yaitu di Sirkuit Brigif, dengan catatan waktu yang saya dapat di event kali ini saya sangat puas mas, dan tak lupa saya juga ucapkan terimakasih kepada Owner,Mekanik dan Crew dari tim Gbu Cld Jetup Op27 Ztm”. (Papar Opick Acil Kepada Crew Oz)

Dan ini merupakan salah satu pencapaian yang sangat baik untuk tim Gbu Cld Jetup Op27 Ztm, yang dimana di salah satu event Dragbike terbesar di Jawa Barat mereka mampu membuktikan kualitasnya dan siap bersaing degan beberapa tim Dragbike top Indonesia di event bersekala Nasional nantinya. Terlebihnya lagi tim ini mempercayai Iman Zatory mekanik asal Jawa Barat sebagai Engine Builder dari untuk kuda pacu dari tim Gbu Cld Jetup Op27 Ztm.

Matic 200cc Gbu Cld Jetup Op27 Ztm

Perlu Otozoner ketahui juga bahwa kuda besi ini bermain di dua kelas yaitu Matic 200cc Pemula dan Open, akan tetapi Opick Acil yang tampil di kelas Matic 200cc pemula mampu mencatatkan waktu lebih cepat dari para pembalap di kelas Matic 200cc Open. Dan Matic 200c ini mampu meraih dua podium di kategori Open dan Pemula, untuk di kategori Open Eko Chodox mersih podium ke-5 dan Opick Acil merain Podium Ke-1 untuk di kategori Pemula.

Ini menjadi salah satu bukti tersendiri bahwa Matic-matic hasil racikan mekanik Jawa Barat mampu bersaing di event yang sangat bergengsi seperti event Gebyar RTP Cup Dragbike 2019 yang setara dengan event Kejurnas. Dan selamat buat tim Gbu Cld Jetup Op27 Ztm untuk raihan hasil terbaik di kelas Matic 200c.

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk