Sadikin Aksa Kembali Waketum R2, Eddy Saputra Kembali ke Off Road.

175
Eddy Saputra, Waketum (plt) Roda 2 IMI Pusat

OtomotifZone.com – Jakarta. PP IMI selaku induk organisasi tertinggi di Indonesia belum lama mengeluarkan surat yang mengejutkan. Pada (22/7/21) PP IMI keluarkan surat keputusan. Bahwasannya Eddy Saputra diberhentikan sebagai Plt Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor Ikatan Motor Indonesia Pusat masa bakti  2020 – 2024.

Belum lama memang Eddy Saputra menjabat sebagai  Plt Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor Ikatan Motor Indonesia Pusat mengganti Sadikin Aksa karena ada kesibukan selama ini diluar negeri, dan setelah semuanya beres, posisi Waketum dijalankan Eddy Saputra dari jabatan sebelumnya adalah Direktur Off road R2, Dan kali ini dirinya kembali kejabatan awal.

Eddy Saputra mulai saat ini kembali ke jabatan lamanya sebagai Direktur Off The Road Olahraga Sepeda Motor Ikatan Motor Indonesia masa bakti 2020 – 2024. Dan Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor Ikatan Motor Indonesia Pusat kembali diberikan kepada saudara Sadikin Aksa yang kembali aktif dalam organisasi ini.

Dan ini semua berarti pengurus PP IMI sudah lengkap. Dan semoga kedepannya semua kegiatan Otomotif kembali berjalan normal dan lebih baik. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Apakah dilepasnya jabatan Plt Waketum R2 untuk mengisi posisi Waketum bidang Internasional yang kosong setelah Judiarto tutup usia? Kita tunggu saja info berikutnya