Sadis DRT35 Siap Tarung Kejurnas 2021, Formasi Menyerang!!!

755
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kalian tau DRT35? Namanya mulai santer setelah kerap menjuarai beberapa event di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Ternyata eh ternyata mereka ini akan fokus di ajang Kejurnas untuk 2021. Formasi pebalapnya menyerang.

Kolaborasi kaka beradik dalam satu tim membuat tim DRT35 patut diwaspadai. Dan bisa jadi pada tahun 2021 ini tim tersebut menjadi kuda hitam diajang balap skala nasional. Selain motor yang siap perang, susunan pebalap didalam tim ini sangat dan sungguh luar biasa.

“ Iya mas untuk tahun 2021 ini kita akan turun event seperti Oneprix dan IMS mas fokus kita. Kalau Kejurdaan kita akan gas terus mas. Kita akan turunkan lima pebalap yang sudah fix di tim DRT35. Kita turunkan dua pebalap MP3 ada Gilang Akbar Roland dan Fadli Ringgani. Lalu MP5 ada Ramadhipa dan Felix. Lalu Ecu STD ada Haikal mas. Untuk tambahan yang lain masih dalam proses pembibitan paling balapnya di Eccu STD,” ujar Doni kepada OtomotifZone.

Lanjutnya,” Ini tim antara saya dan kaka saya Bang Dewa. Saya urus pebalapnya dan abang saya urus semua motornya dan enginenya. Mesin kita langsung dipegang oleh Leon Chandra dari Racetech. Dan pebalap ini kan jebolan dari DRS sekolah balap saya. Yang bagus pastik kami rekrut jika mereka belum mempunyai team. Fasilitas pebalap latihan dari DRT berlatih di DRS,”

Jadi Doni dan Dewa adalah kaka beradik yang peduli otomotif. Doni juga membuka sekolah balap di Sentul Internasional Karting Sentul, Bogor. Kakak beradik ini bekerjasama untuk memajukan balap Indonesia. Mereka berdua siap melahirkan pebalap pebalap ternama untuk harumkan nama Indonesia.

Dan untuk tarung di ajang balap berskala nasional ini mereka sudah siap sedia. Doni juga menjelaskan bahawasannya tim ini juga masih membuka pintu untuk para sponsor yang ingin mensupport dari berbagai aspek.

Lalu akan seperti apa sepak terjang tim ini? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com