Jadwal MXGP 2021 Mundur, Jatah Indonesia Tetap Borobudur Dan Bali

177
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Update terbaru jadwal MXGP 2021 terlihat ada yang bergeser dari seri pembuka sekiranya berlangsung di Oman pada tanggal 3 April 2021 menjadi tanggal 23 Mei di Belanda.

Walau waktu tertunda satu bulan setengah, untuk jatah Indonesia tidak berubah dan tetap bergulir pada waktunya. Dua tempat yakni Borobudur, Magelang, Jawa Tengah dan Bali yang kemungkinan ada di daerah Kuta.

Jadwal MXGP 2021 Mundur, Jatah Indonesia Tetap Borobudur Dan Bali
Catat tanggal di Indonesia…

Sebenarnya setelah Oman berlanjut ke seri 2 di Italia lalu seri 3 di Portugal pada tanggal 23 April dan 9 Mei. Keduanya ikut mundur penghelat event MXGP juga. Alasan di tundanya putaran pertama di Oman karena wabah di sana masih tinggi. Tidak banyak keterangan yang bisa di gali alasan mereka mundur sebagai tempat pembuka. Dalam postingan Instagram MXGP mempunyai arti bahwa pengunduran waktu tersebut memang karena Covid-19 sebagai sebab.

Jadwal Indonesia tak ada pergeseran sampai berita ini di muat. Untuk balapan nanti tanpa penonton atau dengan penonton yang di batasi juga belum ada info terkini. Karena masa sekarang jadwal balap internasional pun bisa berubah dalam sekejap.

MXGP Asia Borobudur pada 4 Juli, sedangkan MXGP Indonesia akan berlangsung di Bali pada 11 Juli. Selain itu, MXGP Cina telah dijadwalkan ulang pada 7 November, dengan tempat yang akan diumumkan serta MXGP Argentina akan diadakan pada tanggal 21 November di trek baru juga yang kabarnya menarik untuk diumumkan.

Penulis : Hafid | Foto : MXGP