SCR 2024, Rere Main Kelas Utama Bersama HH92 HST Racing Mesin Di cover Kalla Line.

397

Otomotifzone.com-Sidrap, Makin dekat seri satu SCR makin banyak team yang melakukan gerakan over take yang cukup besar, sebut saja team debutan HST Racing dari kabupaten sidrap.

setelah beberapa bulan lalu team ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah deal dengan pembalap jabar Falah acil, tanpaknya tadi malam mereka juga melakukan deal dengan pembalap reynaldi Pradhana, untuk bawa underbone 130cc di kelas utama.

H.Hasta S Owner HST HH92 Racing Team

untuk sektor mesin sendiri masih di percayakan kepada kalla line, “karena rere bakal datang minggu ini maka untuk setting dan fitting kita maksimalkan di sirkuit aja semoga dapat hasil yang bagus di seri ini” ujar H.Hasta selaku owner team. Terget team untuk seri satu ini kita bakal maksimalkan semua aja mengingat kekuatan team – team lain juga cukup besar, dan persiapan mereka juga sangat matang, Tambah sang Owner.

menjelang h-10 SCR 2024 ini tampaknya semakin panas persaingan antar team dan para team tampaknya tak segan – sengan mengucurkan dana untuk mendatangkan bintang andalan mereka, well untuk update berita SCR pantau terus Hanya di Otomotifzone.com