SCR Gorontalo : Lagi Lagi Nur Alfath Tercepat di Sesi FP, Kali Ini SCR2

168

OtomotifZone.com – Gorontalo. Performa menanjak diperlihatkan Nur Alfath Sam Ahmad pada Sulawesi Cup Race Putaran 2 yang berlangsung (8-9/6/24) di Sirkuit Sang Profesor, Gorontalo. Beberapa sesi kelas yang diikuti mampu dirinya libas. Kali ini giliran sesi FP SCR 2 dirinya mampu perkasa sebagai pebalap tercepat.

Menggunakan tim berbeda beda, tapi Alfath mampu tampil luar biasa. Seperti pada sesi FP SCR2 ini, Alfath menggunakan kuda pacu milik Ciptz Racing dan menjadi yang tercepat pertama pada sesi FP. Raihan waktu yang didapat juga luar biasa. Alfath mampu menorehkan waktu 53.321 detik. Raihan waktu ini sungguh fantastis dari pada yang lain.

Contoh saja dengan posisi kedua. Yang mana ada Awhin Sanjaya yang menggunakan motor dari Anta Jaya. Gap yang diberikana kepada Awhin saja berisar 0.388 detik. Awhin yang berada di posisi kedua terpaut cukup jauh.

Tapi ini baru sesi FP. Masih ada beberapa sesi yang harus dilewati. Lalu kira kira siapa yang akan Berjaya di sesi berikutnya? Dan siapa yang akan menjadi juara pada kelas ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di OtomotifZone.com