SCR Gorontalo : Sempat “Macet” Nur Alfath Tetap Juara di SCR1

1118

OtomotifZone.com – Gorontalo. Pencapaian sempurna Nur Alfath pada kelas SCR1 Sulawesi Cup Race putaran 2 yang berlangsung (9/6/24) di Sirkuit Sang Profesor Gorontalo. Pebalap dari tim CV MRS ELLAE ARAKAN Motor AMP46 RT mampu menyempurnakan hasil dikelas SCR1. Meski sebelum hadapi race, kuda pacu berbalut warna merah ini sempat “Macet”.

Ternyata kuda pacu Nur Alfath tidak dalam kondisi sempurna. Menurut Alfath, kuda pacunya sempat alami trouble. Tapi karena kondisi terdesak, tim mencoba memaksimalkan kuda pacunya dengan mengubah settingan. Tapi hasilnya kuda pacu 125Z ini bisa menjadi jawara sekaligus tinggalkan lawan lawannya jauh dibelakang.

“ Motor ini powernya beda dari kemarin. Pastinya lebih kencang motor saya kemarin. Jadi setelah superpole motor saya macet. Akhirnya setelah superpole mekanik langsung tangani dan untuk jalani race kita ubah settingan motor lebih basah. Ini supaya motor awet dan bisa selesaikan balapan,” ujar Nur Alfath langsung kepada OtomotifZone.com.

Menanggapi Nur Alfath, dirinya meraih hasil sempurna di SCR1. Karena dari sesi Latihan Berhadiah, Latihan Resmi, Kualifikasi, Superpole dan Race Nur Alfath mampu menjadi yang terdepan. Sekali lagi selamat untuk Nur Alfath dan tim tetap semangat peserta lain.