Segera, Sekretariat IMI Pusat Pindah Ke GBK, MOU Sudah Ditandatangani

140
pendatangan MOU penggunakan gedung GBK

OtomotifZone.com-Jakarta. Terobosan demi terobosan baru dilakukan Bamsoet dan jajajarannya untuk membuat organisasi IMI semakin mendapat tempat dihati pelaku dan pemerintah, setelah sebelumnya mengeluarkan SK pembebasan biaya start permission dan KIS Internasional, kali ini sekretariat IMI Pusat segera menempati salah satu gedung Gelora Bung Karno.

Hari Jum’at, 11 Juni 2021 beberapa saat sebelum tulisan ini dibuat, Bamsoet didampingi jajaran pengurus IMI Pusat periode 2020-2024 mendatangi Gelora Bung Karno dan menandatangi MOU tentang penempatan dan pemanfaatan salah satu gedung GBK menjadi sekretariat IMI Pusat.

Dalam MOU yang ditandatangi Direktur GBK dan Bamsoet menyepakati pemanfaatan gedung GBK selama 5 tahun kedepan untuk dipergunakan sebagai kantor IMI Pusat untuk menjalankan roda organisasi otomotif terbesar di Indonesia.

Bamsoet dan jajaran pengurus IMI Pusat dan Dir GBK

IMI Pusat dimasa sebelum SA sebagai ketua, gedung GBK sempat dipergunakan sebagai sekteratian IMI Pusat,kemudian pindah tempat sesuai kebijakan ketuanya, dan dibawah Bamsoet, gedung GBK kembali menjadi sentra kegiatan terpusat IMI Pusat untuk 5 tahun mendatang, karena 4 tahun sebelumnya IMI Pusat bermarkas dijalan Minangkabau.

Kapan mulai dipergunakan..? “kami membutuhkan waktu 5-6 bulan untuk merenovasi atau merubah bentuk interior gedung ini sesuai dengan kebutuhan sekretariat IMI Pusat, secepatnya kami akan launching penggunaan secara resminya”, kata Eddy Saputra, plt Waketum R2 yang ikut mendampingi Bamsoet dalam penandatangan MOU tersebut.

Selamat menempati gedung baru.

penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ