Seri DB MPR Cup Istimewa, Peserta Ketagihan

32

OtomotifZone.com – Surabaya. Masih dalam pembicaraan kalangan otomotif terutama Drag Bika. Ajang balap MPR CUP Series 2021 Seri 1 Racing Machine Madness Drag Bike yang berlangsung akhir pekan kemarin (26/9/21) di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya. Ada 620 peserta yang ikut memanaskan persaingan. Putaran selanjutnya menjadi penantian para Dragster Indonesia.

Kenapa demikian, pasalnya ajang balap kemarin dianggap para peserta sangat baik. Salah satunya Hendra Kecil yang turun diajang balap kemarin. Pebalap yang menjadi maestro di kelas yang dilombakan memiliki tanggapan positif mengenai event tersebut. Terlebih event berjalan sukses sesuai jadwal.

Hendra yang tidak kecil lagi

” Untuk eventnya rapih meski peserta ramai. Persaingan sangat ketat untuk ajang balap kemarin mas. Kita tidak sabar untuk menantikan event selanjutnya,” ujar Hendra Kecil langsung kepada Otomotifzone.

Ditengah pandemi, event berjalan sangat baik. Mematuhi protokol kesehatan menjadi hal wajib bagi peserta yang hadir. Dan event sangat tertata. Ini yang membuat peserta sangat senang dengan event tersebut. Ini juga bisa menjadi contoh bagi penyelenggaraan lain untuk menyusun konsep yang membuat peserta nyaman.

Jadi kapan putaran selanjutnya? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone.