SGM Championship Anniversary Exrider 3 Tahun 2021 Cimahi : JC Suspension Bawa Gerry Salim Juara Supermoto 250 CC

103

OtomotifZone.com – Cimahi. Tidak dipungkiri jika JC Suspension turut berperan dalam membawa Gerry Salim raih juara di kelas Supermoto 250 cc di ajang SGM Championship Anniversary Exrider 3 Tahun 2021 yang di gelar di sirkuit Brigif 15, Kujang II Cimahi, Jawa Barat, (6/3) kemarin.

Dan tidak tanggung-tanggung dua kelas sekaligus yakni di Build Up FFA s/d 250 CC Mix Rider dan Lokal FFA s/d 250 CC Mix Rider hantarkan pembalap asal Surabaya tersebut berada di posisi terdepan.

Gerry Salim raih juara Supermoto 250 cc bersama JC Suspension

Di kelas utama Build Up 250 cc Mix Rider, Gerry Salim mampu mengatasi gempuran yang dilancarkan oleh Maliki Somma, pembalap asal tim Meccanica Bali yang terus menguntitnya di urutan kedua. Selepas start, Gerry langsung merangsek ke posisi depan untuk dapat meredam para pembalap lainnya saat masuk di tikungan pertama.

Hal itu terbukti ampuh, karena selanjutnya Gerry Salim yang kali ini bersama tim 76 Rider Supermoto terus melaju meninggalkan para rival lainnya dengan sukses mengitari lintasan sebanyak 12 putaran dan sentuh garis finish di posisi yang pertama.

Gerry Salim raih juara pertama di dua kelas Supermoto 250 cc

Dari penuturan pembalap dengan nomer start 31 ini saat ditemui OtomotifZone di paddocknya berujar jika dia sudah paham karakter lintasan Brigif ini. “Sebelumnya saya memang pernah balap juga di sini. Meski ada sedikit kendala di bagian pengereman pada motor ini, namun saya mampu mengatasi saat race. Untuk suspensi juga cukup nyaman dan membantu saya meredam kontur aspal di Brigif ini,” sebut Gerry Salim.

Setingan JC Suspension mampu atasi redaman aspal Brigif

“Untuk sokbeker JC Suspension ini di setting lagi pada bagian utama, seperti ukuran oli agar daya redamannya pas dan tidak keras. Dan memang terbukti ampuh saat balapan,” kata pembalap yang langsung melahap rujak buah saat penulis selesai mewawancarainya.

JC Suspension bawa Gerry Salim raih juara Supermoto 250 cc

Wah, segar nih apalagi di tengah cuaca panas sirkuit Brigif kemarin. Hehehe..

Penulis & Foto : Obeth