SMR Project Tetap Gandeng Ervantona, Ikut Full Seri Indoclub dan Gas Tipis Musim Depan

545
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. SMR Project, tim privateer asal Jakarta masih tetap akan menggandeng Ervantona untuk siap tampil full seri gelaran Indoclub dan Gas Tipis-Tipis musim depan. Tim yang bermarkas di bilangan Jl. Joglo Raya No. 190, Kembangan, Jakarta Barat, secara resmi mengumumkan formasi tim untuk tahun 2021 mendatang.

Setelah berhasil membawa prestasi pada kejuaraan yang pernah diperoleh di tahun 2020, merupakan modal besar untuk lebih kompetitif dalam 2 event yang akan diikuti oleh SMR Project ini.

“Adapun kelas yang akan diikuti oleh SMR Project nantinya, masih sama dengan tahun lalu. Yakni, turun di kelas Sport 2-Tak 150 Open, RX King 135 cc Chamber Open serta Bebek 2-Tak Standar Pemula dan Open. Guna menambah suasana dan membuka tantangan baru, SMR Project juga telah menyiapkan 1 unit motor 4-Tak yang nantinya akan bertanding di kelas MP1 dengan pacuan Yamaha MX King,” buka Sarjana, chief mekanik SMR Project yang menangani motor balap tim dipinggiran Jakarta Barat ini.

Masih menurut Sarjana, yang bukan gelar lulusan sebuah universitas menambahkan tapi nama mekanik SMR Project ini juga menambahkan. “Kesiapan tim sudah berjalan dari tahun ini (2020), dimana riset dan pengembangan pada 4 unit motor bergenre 2-Tak, baik Sport maupun Bebek telah diimprovisasi dengan baik. Sedangkan 1 motor lagi untuk bertarung di MP1 juga telah berjalan tahap developmentnya.”

Beberapa pekan lalu, SMR Project ini telah resmi mengumumkan formasi tim untuk berlaga musim 2021 mendatang dengan tetap menggandeng joki muda berbakat andalan yang berasal dari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Adalah Ervantona Pandu Mahardika yang kembali ditunjuk sebagai rider utama dan akan membawa semua motor dari SMR Project, telah siap untuk mengikuti kompetisi 2021 dengan lebih matang. Mengingat prestasi yang dipersembahkan oleh Ervantona selama balap 2020 yang langganan masuk dalam 5 besar di berbagai event, merupakan hasil yang masih bisa dioptimalkan lagi ditahun depan,” ungkap Isa Djomoena, manager tim.

Penulis : Maleha | Foto : Maleha