Sribayu JMM CUP PRIX: M. Rama Tampil Luar Biasa di Kualifikasi Rookie

82

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Penampilan luar biasa dari M Rama di Sribayu JMM CUP PRIX 2023 (4-5/2/23) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Pada babak kualifikasi ini Rama mampu menjadi yang tercepat dengan motor dari Honda 85 Ristan Kaka Racing. Raihan waktu yang didapat berbeda dari yang lainnya. Yang mana Rama punya waktu berbeda sendiri dari lawan lawannya.

Pada sesi kualifikasi kali ini hampir semua pebalap mencatatkan waktu dengan kepala 1 menit. Tapi berbeda dengan M. Rama. Pebalap belia ini mampu catatkan waktu dengan kepala 59 detik. M. Rama Putra memang sangat tenang saat jalani kualifikasi ini. Tapi dirinya tidak bisa tenang begitu saja. Karena lawan lawan lain mengancam.

Sebut saja ada M. Rasya Alvaro yang berada di posisi kedua. Jarak keduanya tidak begitu jauh. Rasya harus puas catatkan waktu 1.00.369 detik pada sesi kualifikasi ini. Dan pada posisi ketiga ada rekan satu tim M. Rama M Handes dengan catatan waktu 1.01.172 detik. Lalu apakah Rama bisa menjadi juara saat race nanti? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com. Dan berikut hasil kualifikasinya: [ Foto: Irshan Nurhadian]