Standing Point IM3 Indosat Oooredoo Open Grasstrack 2021 Sukabumi

219

OtomotifZone.com – Sukabumi. Jelang seri 2 kejuaraan IM3 Indosat Oooredoo Trophy Project Open Grasstrack 2021 Sukabumi, Jawa Barat, klasemen sementara peraih standing poin di seri 1 untuk tiga kategori kelas utama cukup menarik untuk di simak. Pasalnya jumlah nilai yang di kumpulkan oleh para pembalap di posisi 3 besar dalam kategori tersebut masih terbilang rapat.

Bahkan dari 2 seri tersisa dalam ajang ini masih ada peluang cukup besar yang dapat direbut pembalap lainnya dengan catatan bisa maksimal saat mengikuti jalannya balapan. Untuk seri ke dua IM3 Indosat Ooredoo Trophy Project Open Grasstrack nanti akan berlangsung di sirkuit Bukit Hanjeli, Bungur, Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, (10-11/4) akhir pekan ini.

Tentu jalannya balapan nanti akan berlangsung seru dan sengit, karena para pembalap tersebut bakal mengumpulkan pundi-pundi poin untuk dapat meraih 3 unit sepeda motor sebagai ganjaran hadiah pemenang juara umum kategori Open, Pemula dan Matik Open.

Standing poin kejuaraan IM3 Indosat Ooredoo Grasstrack

Di kelas Open ada Mamo SS, pembalap grasstrack asal Klaten, Jawa Tengah, dari tim Montana MX Gus Klaten dengan torehan jumlah 66 poin. Lalu di posisi kedua ada Asep PKM, grasstracker asal Tasikmalaya yang memperkuat tim Zaldi Gibran PKM KMS VMX ID BLK Racing dengan nilai 62 poin. Dan urutan tiga ada Jepri Bule, yang berasal dari Banten andalan tim Biadab Putra Busana Jasinga BKJU dengan jumlah 60 poin.

Di kategori Pemula posisi pertama di duduki Dadan Ardiansyah, asal Pangandaran yang bernaung di tim GTD KMS Platinum Apparel SRP Segitiga Baja dengan nilai poin. Lalu ada Agi JB asal Tasikmalaya dari tim Werhose Montana MX Bandung dengan nilai 56 poin. Posisi tiga Lutfi Petrick dari Tasikmalaya dengan tim Safira Elena Hula Hulu DRV Rob1 Ipone.

Untuk kategori Matik Open posisi pertama di duduki Fitra NY asal Ciamis andalan tim UD Doa Sepuh Sayur Express 75 PBRT MTMX dengan 47 poin. Posisi 2 ada Rio Aditama asal Bogor yang perkuat tim Tiga Sari Roti Feat TBSA FRT 112 dengan nilai 40 poin. Dan urutan tiga ada Yudha Madona asal Sumedang dari tim Bengkel Putra TRT 91 VTOO ID HME Family HJM SVNX dengan jumlah nilai 38 poin.

Nah, penasaran dengan kelanjutan event ini dalam seri 2 nanti apakah bakal terjadi perubahan posisi klasemen di kelas utama ini. Simak ulasannya hanya di otomotifzone.com yah!

Penulis : Obeth | Foto : Obeth