Streetwell Kapota Matic Race 2021 Sukses Digelar dan Pembalap Kenyang !!!

180

OtomotifZone.com – Bandung. Gelaran event  Streetwell Kapota Matic Race 2021 yang di selenggarakan di Sirkuit NP Yon Armed Sadang Purwakart (11/4) ini sukses digelar dan mempunyai harapan baru untuk menjadikan event ini lebih baik lagi.

Event yang gelar akhir pekan kemaren ini di ikuti oleh 561 starter dan 310 peserta dari dalam maupun luar kota Purwakarta. Dari total starter yang membludak ini, sampai sampai ada penyisihan di kelas Matic 130cc Pemula dan Bebek 2t 125CC Pemula. Dengan banyaknya kelas untuk kategori lokal wilayah, tentunya pembalap lokal wilayah langsung menyerbu event tersebut untuk unjuk gigi.

Setelah banyaknya halangan untuk memulainya event ini dari tahun kemaren karena masalah pandemi Covid, Penyelenggara cukup puas atas terlaksananya event ini dan ingin membuat suatu event yang lebih megah kembali. Banyak pembalap dan team juga bangga dalam event ini. Dikarenakan kemasan hadiah yang diberikan memang tak tanggung, terdapat ada juara umum disetiap kategori Open, Pemula, Wanita dan Lokal Wilayah.

“Kami dari streetwell sangat cukup puas dengan apresiasi dan animo dari seluruh pembalap dan team yang telah datang, mudah – mudahanan event kami bisa jadi solusi dari haus nya event – event yang terpending dari tahun – tahun kemaren.” Ucap Fillah selaku owner Streetwell.

Dalam waktu dekat, penyelenggara sudah mulai mempersiapkan event selanjutnya untuk memeriahkan dunia otomotif, dan dengar – dengar akan di laksanakan di sirkuit permanent. “Seperti nya kita beranjak ke sirkuit permanent, supaya management waktu dan lain2 yang jadi kendala di sirkuit non permanent bisa teratasi. Untuk pastinya, kita masih belum bisa memberi tahu sirkuitya akan dimana”. Ujar Fillah Andika yang merupakan pembalap dari team streetwell juga.

“Alhamdulillah, meskipun banyak kekurangan, mudah – mudahanan bisa jadi pelajaran dan memperbaiki di event kita selanjutnya, kita terima masukannya dari berbagai pihak serta kritik membangun” tutup Fillah

Selamat atas suksesnya event streetwell semoga kedepannya bisa lebih baik kembali.

Penulis : Difa Kharisma | Foto : Difa Kharisma