Anindya Baskoro Meroket Di Kelas 50cc Seri 1 Bos Junior Motocross Jakarta

78

OtomotifZone.com-Jakarta. Seri 1 BOS Junior Motocross sirkuit Hidden Valley Track, Pulo Gadung, Jakarta 10-11 April 2010 mengawali perjalanan balap yang istimewa bagi Anindya Baskoro Setiawan. Tahun kedua mengikuti kelas terkecil di motocross pembalap Jogjakarta tersebut cepat menemukan passionnya dengan motor mini power begis ini.

Baskoro 77
Setahun berlatih sudah cukup buat perhitungan

Membawa nama team keluarga BAS MX dan latihan intens bersama Irwan Ardiansyah Motocross Academy yang hampir di lakukan saban hari mampu menajamkam skill Baskoro. Ramainya rekan di training turut membantu perkembangan bocah penerus Ryan Ardiansyah tahun ini.

Anindya Baskoro
Support lahir batin orang tua untuk Baskoro sebelum race.

Pada balap Seri 1 Baja Otomotif Superblok sirkuit Hidden Valley Track, Baskoro main dua kelas di 50cc Novice dan 50cc Junior. Kelas novice untuk umur 4-7 tahun dan junior untuk 6-8 tahun. Dua kelas tersebut sukses di menangkan number 77 dalam dua moto dua kali balapan.

Kesan memenangkan balapan memang target utama tahun ini. Terlihat dari cara bawa Baskoro memang tak main-main. Fokus line dan handling sudah mumpuni mengontrol torsi special engine mini power bengis ini. “Harus juara, Gas poll,,” kata-kata singkat yang di sampaikan kepada OZ.

Anindya Baskoro
Podium wahid kelas 50cc berhasil di bawa pulang..

2021 waktu yang tepat buat memenangkan event seri bas…

Penulis : Hafid | Foto : Hafid