Sumbang 67,6% Sunmori Dan Lokal Wilayah Drag Bike Sumber Production 2024, Asset Promotor Butuh Dimanja

1602
Kelas sunmori dan lokal wilayah asset promotor

OtomotifZone.com-Bandung. Langkah cerdas dilakukan Sumber Production diajang West Java Drag Bike Sumber Production 2024, promotor memberi ruang terbuka bagi komunitas sunmori dan pembalap lokal wilayah.

Event yang digelar Sabtu, 3 Februari 2024 kemaren dari total 652 starter yang terbagi dalam 25 kelas, 217 starter dijejali pembalap dikelas pemula Wilayah dengan total 5 kelas dan 224 starter dikelas 9 sunmori, kalau dihitung secara matematis, 67,6% 2 kategori tersebut sangat signifikan dan berperan besar pada event tersebut.

Data kelas sunmori dan lokal wilayah potensial

Kelas open sebagai kelas utama menyumbang porsi 21,6% sementara dan kelas pemula Jabar menyumbang 10,7%, artinya peran kelas-kelas supporting sangat berpengaruh pada sukses atau tidaknya gelaran tersebut.

Hitungan diatas adalah hitungan berdasarkan analisa fair betapa pentingnya kelas suporting juga butuh perhatian lebih, dan itu dilakukan Sumber Production, terbukti selain kelas open, wanita dan Rookie, promotor juga memberikan hadiah Juara umum untuk kelas Lokal Wilayah yang diraih Chyntia TNA.

baca artikel ini : https://otomotifzone.com/hasil-lomba-west-java-drag-bike-sumber-production-2024/

Kelas-kelas supporting terbukti menjadi asset penting promotor, mereka butuh perhatian khusus agar semua berjalan dan tetap mempunyai ruang untuk menunjukkan prestasi dikelas masing-masing, dan kelas Bracket menjadi salah satu magnet tersendiri juga.