Tahun Pertama, Aditya Wibowo Langsung Sabet Juara Nasional Cadet Rok

1726
Aditya Wibowo juara nasional cadet rok
Aditya Wibowo bersama Andy

OtomotifZone.com-Sentul. Sejak awal OZ memperhatikan dan mengamati gaya balap bocah lucu ini dibeberapa event nasional dan internasional, membuat kami yakin, betapa besar potensi yang dimiliki pelajar SD Bhakti Mulya Pondok Indah kedepannya akan menjadi pegokart tangguh Indonesia kelak.

Terbukti sudah, tepat 1 tahun lebih beberapa minggu turun dikancah karting Indonesia dan internasional, Aditya Wibowo membuktikan dirinya menjadi pegokart terbaik dikelas Cadet Rok dan menjadi juara Nasional untuk di penampilan yang masih seumur jagung, namun sepak terjang dan prestasinya patut diacungi jempol.

Penampilan impresiv di RMC Thailand AMC round 6 minggu kemaren, sudah menjadi bukti betapa kakak Calvin Wibowo ini memang mempunyai bakat bagus dan menjadi sebuah harapan besar bagi karting Indonesia untuk berbicara banyak dikancah Internasional, apalagi Andi Wibowo selaku orang tau sekaligus pemilik Gandasari Racing team support habis disetiap laga Adit diberbagai event.

Adirta Wibowo juara nasional
Aditya Wibowo

“Alhamdulillah, baru 1 turun didunia karting Indonesia, Aditya, anak saya mampu meraih gelar juara Nasional kelas Cadet Rok, ini pencapaian luar biasa dan tak kami duga sebelumnya, semoga tahun depan Adit bisa naik ke Mini Rok dan diikuti oleh Calvin, adiknya”, papar Andy Wibowo sang Ayah bagi kedua pembalap tersebut.

Kemenangan Adit saat Kejurnas Eshark Rok Cup minggu kemaren bermain save dan hanya mempertahankan point championship, dengan selisih 400 point, bermain aman dan menjaga asal finish adalah keputusan yang tepat baginya, makanya penampilan agresif tidak tampak di sentul kemaren, tapi itulah strategi menuju kemenangan, karena kejuaraan berseri adalah pengumpulan point hingga babak akhir.

selamat Adit…

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan