Tampil Maksimal Rivaldi Jullient Raih Juara Umum Open Grand Final Kejurda Grasstrack Banten 2018

3088

OtomotifZone.com – Banten. Tampil maksimal Rivaldi Jullient berhasil meraih gelar juara umun open pada event penutupan akhir tahun yaitu Grand Final Kejurda Grasstrack Banten seri 5 tahun 2018 yang digelar kemarin (29-30/12) di Sirkuit Pemda Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Rivaldi Jullient pembalap asal Semarang, Jawa Tenngah yang bergabung dengan MS Racing Team berhasil tampil maksimal dengan meraih gelar juara umum open di event penutupan akhir tahun 2018.

Perjalanan balap Rivaldi cukup memukau otozoners. Kelas bebek standar Rivaldi sempat memimpin perjalanan balap di posisi 1 namun sayang motor mengalami kendala dan Rivaldi harus finish ke urutan 3, lain lagi pada kelas bebek modifikasi open Rivaldi finish pada posisi 2 dengan perlawanan yang sangat ketat dikelas FFA Open sempat terperosot di posisi 5 namun dengan konsisten dan konsentrasi penuh akhirnya Rivaldi mampu maju kedepan dan mengambil alih posisi lawannya dengan finish di urutan ke 1 dan total point yang di peroleh oleh Rivaldi yaitu 67 point yang di ambil dari 3 kelas tersebut.

“Allhamdulilah mas ini akhir tahun yang sangat menyenangkan, event penutupan di tahun 2018 saya tutup dengan memperoleh gelar juara umum, pada kelas bebek standar saya mengalami kendala pada bagian aki motor yang tidak baik sehingga saya harus turun dari posisi 1 ke posisi 3 dan di dua kelas bebek modif dan FFA open saya finish dengan sempurna” ungkap Rivaldi saat di wawancarai oleh OtomotifZone.

Kelas FFA open sangat luar biasa perjalanannya otozoners karna disini Rivaldi balap menggunakan motor 4 tak dengan mesin Honda Megapro yang diracik langsung oleh Songa Racing Comodore dengan lawan hampir rata – rata menggunakan motor 2 tak atau kerap di sebut dengan Ninja Kebo dan Rivaldi Mampu meninggalkan semua lawannya dengan Honda Megapro dengan sapaan MEGAN (nama motor FFA MS Racing Team).

Derda Maulana (Adik Kandung Sang Owner) “Kiri” Rivaldi Jullient “Tengah” M. Rifayandi “Kanan” (Owner Team)

“Ya mas saya pake motor ini cukup nyaman setingannya pas buat saya dan allhamdulilah hasilnya memuaskan dan semoga tahun depan 2019 bisa tampil lebih baik lagi” sambung Rivaldi Jullient.

Sumringah juga dirasakan oleh sang owner M.Rifayandi ketika menyaksikan Rivaldi balap, semua rasa bercampur menjadi satu, rasa cemas saat melihat balapan itu luar biasa dirasakannya oleh sang owner.

“Allhamdulilah di akhir tahun ini team kami MS Racing mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dengan mendapatkan juara umum open. Semua rasa bercampur mas, saat balapan cemas dan seru juga karna persaingan di awal lap itu cukup ketat dan hasil akhir menentukan dikelas FFA open Rivaldi podium 1 saya sangat puas melihat performa motor saat dibawa oleh Rivaldi dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan – rekan yang terlibat, crew dan mekanik yaitu Songa Yulizar” tutup Rivaldi Jullient.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.