Team Balap H. Putra 969 Stop Balap 2021? Ini Alasannya

388
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Rumor team H. Putra 969 yang main diajang balap roda 2 berhenti balap menjadi isu hangat. Otomotifzone langsung mencari kebenaran isu itu tersebut. Dan langsung info terupdate didapat dari sumber yang terpercaya. Yang mana benar bahwa H. Putra akan berhenti balap di 2021 dengan alasan kuat. Namun ada tapinya nih otozoner.

OtomotifZone melihat beberapa kuda pacu H. Putra yang bertarung di Road Race terlihat sedang terparkir di salah satu bengkel di Yogyakarta. Terutama kuda pacu berbasic mesin 2Tak. Pertama penulis mendapat kabar dari status dari H. Putra 969.

h. putra

” Keputusan sudah bulat 2021 kita off balap roda dua,” ujar Status H. Putra 969.

Lalu dalam status selanjutnya, Akun media sosiap H. Putra 969 melanjutkan alasan mengapa mereka berhenti balap. ” Oke disini saya jawab ya. Jadi sekarang ini saya sedang dilema antara kerjaan dengan balap. Disatu sisi produksi perusahaan sedang mengalami kenaikan. Dan yang pasti saya lebih banyak di Batulicin. Daripada di Jakarta untuk nonton balap itu sangat susah waktunya. Ditambah lagi formasi tim saya terutama di road race belum ada kejelasan sama sekali karena saya ingin tim dengan SDM yang kuat biar tidak sekedar buang duit aja,” jelas Akun H. Putra.

h. putra

Lanjutnya,” Jadi dengan begitu walaupun saya tidak datang seenggaknya saya terobati dengan prestasi tim saya. Jadi apabila SDM tim saya kuat insyaallah saya akan siap tempur di tahun 2021 ini,”

Oh jadi ini alasan tim H. Putra tidak ingin balap di 2021. Ini berarti masih ada kemungkinan kalau tim ini akan balap di 2021 dengan syarat. Kita tunggu saja kabar beritanya apakah tidak balap atau lanjut balap. Tunggu update berita selanjutnya hanya di Otomotifzone