Wisata Honda Mobilio Tembus di 20.3 km/liter!

730
sss
Wisata+ Honda Mobilio Surabaya diberangkatkan oleh General Manager HSC (Honda Surabaya Center)
Wisata+ Honda Mobilio Surabaya diberangkatkan oleh General Manager HSC (Honda Surabaya Center)

OtomotifZone.com – Surabaya. Setelah sukses dengan gelaran Wisata+ Honda Mobilio dengan tantangan 20 km/L, kemarin (23/8) PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengadakan tantangan tersebut dengan harapan para peserta bisa memecahkan rekor sebelumnya yaitu 20,2 km/liter.

“Acara ini ditujukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang tekhnologi yang dimiliki Honda Mobilio, selain itu sebagai gathering untuk pemilik Honda Mobilio,” bilang Wendy Miharja, General Manager HSC (Honda Surabaya Center).

Wrndy Miharja bersama Bambang pemecah rekor baru mencapai 20.3 km/liter
Wendy Miharja bersama Bambang pemecah rekor baru mencapai 20.3 km/liter

Event kemarin merupakan acara serentak yang diadakan bersamaan dengan kota lain di Indonesia, di Surabaya sendiri adalah acara yang kedua dari PT HPM untuk Kota Surabaya yang diikuti oleh peserta di kalangan umum dan dari media lokal Surabaya.

Start dilakukan dari markas besar HSC, Jl. Basuki Rahmat menuju ke Jack’s Terrance Restaurant di Taman Dayu dan dibuka langsung oleh President Direktur HSC, Ang Hoey Tjiong.

“Besar harapan kami untuk bisa memecahkan tantangan yang pertama dari peserta Surabaya, dan semoga saja bisa mencapai rekor baru di nasional bukan di Surabaya saja,” Harapnya.

Jarak tempuh di wisata+ kedua masih sama seperti yang pertama yaitu 54 km dengan rute yang komplit mulai jalanan perkotaan, jalan tol hingga jalanan bertanjak menjelang garis finish.

Rombongan Melewati Jalan Tol
Rombongan Melewati Jalan Tol

Hasilnya, “Rekor baru dari event sebelumnya (21/6) yaitu 20,2 km/liter dan di gelaran kedua berhasil dipecahkan dengan 20,3 km/liter. Meskipun masih belum bisa memecahkan rekor nasional setidaknya saya bangga dengan hasil ini,” tutup Wendy Miharja

Penulis : Dana | Foto : Dana