Tersisa Satu Seri, Berikut Seluruh Total Point Seri 4 Bodisa Drag Bike 2021

23
Bodisa Drag Bike 2021

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Pada perebutan point baik open dan pemula nampaknya kian akan sengit sekaligus mendebarkan. Pasalnya masih harus menyisakan satu seri untuk menjadi penentu siapakah yang berhak atas gelar juara. Mau open ataupun pemula.

Hingga seri 4 kemarin (21/11/2021) yang baru saja dihelat, di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin – Bogor Jawa Barat, pembalap-pembalap yang namanya berada dalam deretan klasemen tidak main-main dalam penampilannya. Pembalap seeded dan juga rookie alias open dan pemula, bermain sangat fokus serius, dan juga berhati-hati dalam penyelesaiaan race.

Mereka semua tidak ingin ada salah dalam penuntasan balap putaran 4 kemarin. Berasal langsung dari sumbernya, yakni Bodisa Motor Sport selaku racing organizernya, Bodisa telah merilis secara resmi catatan klasemen point open dan juga point pemula.

Total Point Open

Untuk kelas open, nampaknya kian semakin nyaman berada di posisi teratas. Ilham bersama tim besarnya Bayu Bangun Persada TYL Racing berada di pucuk dengan catatan 325 point. Jauh di bawahnya, yang mengikuti Andri Setiawan dari SJM Speed RH57 dengan point 243, dan urutan ketiga ada Vano Mahendra dari Takens H. Lutfi PRK Creampie dengan 220 point.

Total Point Pemula

Kemudian di kelas pemula ada Eza Yudha Prawira dari Ardian 99, di mana  dirinya harus semakin ekstra untuk mau sebagai juara Pemula Bodisa Drag Bike 2021. Eza berhasil menuntaskan hingga putaran 4 dengan 245 point. Di mana dibayang-bayangi ketat oleh Riki Butonk dari SJM Speed RH 57 dengan 241 point, ketiga ada Taufik Maulana dari Bayu Bangun Persada TYL Racing dengan 210 point. Keempat ada Vano Mahendra dari Takens H. Lutfi PRK Creampie dengan 207 point. Dan kelima Opick Acil dari Twins Project sebanyak 178 point.

Lalu, siapakah kira-kira yang akan berhasil menjadi jawara point baik open dan pemula, di Bodisa Drag Bike 201 Meter 2021? Pantengin terus dan simak ulasannya pastinya hanya OtomotifZone.com.