Test Drive Lagi Bareng Nasmoco, Ajak Jajal Transformasi MPV Legendaris All New Avanza dan All New Veloz Ke Prambanan

22

OtomotifZone.com-Solo. Lama sekali kiranya acara seperti ini belum bisa terlaksana karena pandemi sejak awal 2020. Nasmoco Group bersama awak media mengajak kembali untuk test drive sekedar merasakan produk keluaran paling gress penutup tahun ini. PT. Toyota Astra Motor (TAM) sebagai produsen mengeluarkan keluarga baru yaitu mobil MPV Legendaris All New Avanza dan All New Veloz

Tema kali ini Transformasi MPV Legendaris All New Avanza dan All New Veloz, benar-benar lain dari yang sudah pernah di coba. Ya karena da dua hal penting yang mengiringi peluncuran All New Avanza dan All New Veloz oleh PT. Toyota Astra Motor. Yang pertama adalah pemisahan All New Veloz dari All New Avanza yang berdiri menjadi produk MPV tersendiri.

Kemudian yang kedua, perubahan mesin dua jenis mobil ini yang kini menggunakan mesin berpenggerak roda depan. Kedua produk tersebut kini sudah tersedia di semua cabang Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Tak berhenti disini, Toyota juga banyak melakukan perubahan dengan menyematkan sejumlah fitur baru di produk All New Avanza dan All New Veloz yang telah diluncurkan oleh TAM 10 November 2021 kemarin.

Sebagai diler Nasmoco untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, Nasmoco secara khusus memperkenalkan kedua produk ini di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Rabu siang (24/11). Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata menjelaskan dipilihnya Candi Prambanan dilatarbelakangi nilai historis sebagai simbol kejayaan warisan dunia dan wisata legendaris di Indonesia yang mendapatkan pengakuan dari UNESCO.

“Dipilihnya Candi Prambanan ini karena adanya semangat All New Avanza dan All New Veloz, sebagai produk MPV legendaris yang telah menemani keluarga Indonesia selama kurang lebih 18 tahun. Harapan kami dengan transformasi total sebagai mobil keluarga, Avanza dan Veloz dapat menginspirasi dan menjadi warisan bagi generasi berikutnya dalam sebuah keluarga,” jelas Hartono.

Beberapa media dari Solo dan Semarang di temukan pada tempat sejarah tersebut. Coba bagaimana sensasi fitur baru mobil ini.

Benar aja, All New Avanza engusung tagline baru “Build for Greater Inspiration”, All New Avanza mengalami perubahan 180 derajat dalam pengembangan desain menjadi lebih menarik secara emosional dan menawarkan interior ekstra luas yang menambah kenyamanan.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2003, Avanza dirancang memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan di Indonesia, mudah untuk bermanuver di perkotaan yang padat dan stabil saat dikendarai melalui daerah pedesaan, hingga partner sebagai sarana penunjang usaha. Avanza telah terjual lebih dari 43.000 unit di tahun perdananya dan menjadi salah satu MPV terfavorit di Indonesia.

Nanti kita sambung deh…

Penulis : Hafid | Foto : Hafid