New Honda Sonic 150R InFASTion: Fun Gymkhana Pelajar

1132

OtomotifZone.com – Sidoarjo. PT MPM diler utama motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar even yang memacu adrenalin khusus pelajar dengan tajuk New Honda Sonic 150R InFASTion.
Dalam kesempatan itu para pelajar berkesempatan mengikuti edukasi keselamatan berkendara dan coaching clinic bersama Honda Stund Rider sebelum memacu adrenalin dalam Fun Gymkhana Competision.

“Kompetisi gymkhana ini kami buat dengan konsep Fun, tapi tetap mengukur kecepatan waktu. Selain itu harus dilakukan dengan teknik yang tepat dan benar. Intinya bagaimana peserta bisa menyelesaikan tantangan namun tetap berkendara dengan aman,” papar Adi Wira Saragih, Brand Activation Supervisor AHM kepada wartawan disela acara New Honda Sonic 150R InFASTion di Lapangan Puspa Agro,Sidoarjo, Sabtu (27/11).
 

Para pelajar antusias mengikuti Fun Gymkhana kompetisi di Lapangan Puspa Agro, Sidoarjo
 
Hal senada juga disampaikan Suhari, Marketing Communication & Development Deputy Division Head MPM, “New Honda Sonic 150R InFASTion merupakan ajang bagi anak muda untuk menyalurkan bakat, semangat, dan kreativitas mereka lewat kegiatan yang positif,” jelasnya.

Untuk memeriahkan rangkaian acara, MPM juga mengadakan instagram Challenge, kompetisi band, kompetisi ekskul, kompetisi modern dance, dan adu yel-yel suporter antar pelajar.

 

Fariz Hadi, Community Supervisor MPM(kiri) bersama ketua Honda Sonic 150 Community Surabaya setelah pemotongan tumpeng tanda Deklarasi
 
Dalam kesempatan yang sama, komunitas Honda Sonic Surabaya juga mengadakan Deklarasi Honda Sonic 150R.

“Kami sangat bersyukur, karena Surabaya adalah kota pertama yang mendeklarasikan Honda Sonic 150R,” ungkap Fariz Hadi, Community Supervisor MPM.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS, MPM