Tim Papan Atas 201 Meter dan 402 Meter Menghiasi DB Bodisa Shijiro Amorex

102
bodisa

Otomotifzone.com – BOGOR. Pada perhelatan akbar drag bike Bodisa Shijiro Amorex, yang berlangsung akhir pekan kemarin Sabtu – Minggu, (26-27/8/2023) bertempat di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. Menjadi ajang pertemuan nama-nama besar berkumpul.

Perhelatan drag bike baik 201 meter dan 402 meter, menjadi wadah untuk mereka kembali berlaga di atas lintasan landasan udara. Pembalap-pembalap top Nasional baik pemula maupun seeded, dan tim-tim beken papan atas sengaja menyambangi gelaran dari Bodisa.

Bodisa
Drag Bike 402 Meter Bodisa Motor Sport

Seperti contoh yang bisa disebutkan adalah, Vano Mahendra, Opick Acil, Fachry Child, Darryl Jess, Adit Bolang, Eza Yudha, Tia Bocil, Osenk Tanxian, Achonk TDC, M. Saiman TDC, R. Cholid Teor, Ryan Me’e, Topik Maulana, Della Yudha, Adhe Oweh, dan masih banyak lainnya untuk deretan nama rider drag bike.

Lalu untuk nama bendera tim, diantaranya Tekno Tuner HS, Happy Turtle, Wahana Baru Motor Bandung, Bonanza 253 Bogor, DND 189 Basah Racing Team, dan beberapa nama besar lainnya lagi.

bodisa
Haji Asep Bahrudin

Ini menjadi sebuah tontonan yang menarik kala itu dihidangkan oleh panitia penyelenggara balapan. Selaku ketua dan pemilik acara, Haji Bahrudin pun memberikan komentarnya.

“Alhamdulillah untuk hasil kemarin, terima kasih untuk yang telah terlibat, dan untuk para pembalap hingga tim yang hadir. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan bisa memberikan kesan, dan memanjakan mereka semua. Ini juiga berkat kerjasama yang baik luar biasa, antara Bodisa dan para sponsor yang terjalin,” ujar dari Haji Bahrudin kepada Penulis.