Tolak Pemberitaan Covid 19, Pelaku Otomotif Ikut Suarakan Lantang

40

OtomotifZone.com – Jakarta. Mungkin sudah bosan atau sudah ingin hidup seperti dulu kala, para masyarakat banyak yang tolak pemberitaan covid 19. Beberapa masyarakat Indonesia membuat seruan untuk kita tidak kembali menyerukan pemberitaan mengenai covid 19. Tidak terkecuali para pelaku otomotif.

Dibeberapa media sosial, tim redaksi mengamati banyak juga masyarakat Indonesia yang menyerukan stop pemberitaan covid 19. Salah satunya pebalap Nasional Indonesia Syamsul Arifin. Dirinya sampai memposting sebuah foto yang menyerukan untuk tidak upload berita Covid 19.

Foto berlatar kawasan Yogyakarta dengan beberapa tulisan dan gambar tambahan. “ Warga Yogyakarta KOMPAK UNTUK TIDAK UPLOAD BERITA VIRUS COVID 19/VIRUS WUHAN. BIAR MASYARAKAT YOGYAKARTA BERHATI NYAMAN,” tulisan pada uploadan pebalap ramah itu.

Dan postingan seperti ini juga tim redaksi lihat dibeberapa postingan penggerak otomotif di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya para penggerak otomotif di Jawa Barat. Dengan postingan seperti ini tidak sedikit juga yang ikut memposting demikian.

Intinya kita juga harus tetap jaga kesehatan kita. Lebih baik mencegah dibanding mengobati. Ayo kembalilah negriku. Supaya semua kegiatan bisa kembali normal.