TYL Perkenalkan “Sholeh” Sebagai Member Baru di 2023

Sholeh Member Baru TYL

Otomotifzone.com – Yogyakarta. TYL Racing asal Yogyakarta, memasuki tahun 2023 ini dengan tegas memperkanalkan member baru, dalam jajarannya. TYL telah resmi menayangkan kuda besi terbarunya, dengan spesifikasi yang cukup beringas, serta siap menjalani tarung.

Yahya Kahfi selaku tuner, telah mempersiapkan ini secara pasti, serta butuh waktu yang cukup lama untuk dapat menjalankannya pada tahun ini. Ninja Free For All, dengan kebisaannya trek 201 meter yang kini dipaksa untuk jajal trek 402 meter.

Didukung dengan beberapa part andalannya, seperti Astech untuk arus kelistrikannya, serta ABRT20 untuk segi exhaustnya. Dalam bentuknya, motor ninja tersebut memiliki perhitungan yang lain dari pada umumnya. Pasalnya saja dalam sisi knalpot, yang begitu dengan sengaja diberikan oleh Bendol selaku owner ABRT, kepada ninja milik TYL Racing.

Penampakan Terkini Sholeh Ninja FFA Secara Dekat

“Betul mas motor ini baru, nantinya dalam waktu dekat mau coba turun balapan perdana di final IDW, dengan trek 402 meter. Ini motor persiapannya sudah cukup lama. Dan untuk event terdekatnya, sampai saat ini sedang dipersiapkan secara maksimal,” terang Syahidul alias Adul selaku salah satu punggawa TYL Racing kepada Penulis saat dihubungi langsung.

Memiliki spesifikasi terbaru dari sebelumnya, menjadikan Sholeh julukan motor tersebut sebagai peluru terbaru dalam jajaran TYL Racing. Bagaimana dengan nasib peruntungnya ke depan? Pantengin terus hanya di OtomotifZone.