Usai GP Austria, Max Verstappen Tambah Jarak Di Klasemen Atas Dengan Hamilton

40

OtomotifZone.com-Austria. Race 9 Formula 1 sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria 4 Juli 2021 kemarin yang mencatat Max Verstappen sebagai juara makin membentangkan jarak di klasemen sementara dengan Lewis Hamilton sebagai rival utama. Mengatakan rival utama karena penguasa panggung F1 sampai tahun kemarin masih di kuasai team Mercedes dengan dua pembalapnya.

“Ini luar biasa untuk jujur. Mobil itu berada di atas rel. Maksud saya di setiap set ban yang kami pakai, sangat menyenangkan untuk dikendarai. Saya sendiri sedikit heran bagaimana hari ini berjalan. Saya tidak berharap menjadi seperti ini. Pekerjaan luar biasa oleh semua orang untuk memberikan sesuatu seperti ini. Tentu saja, ketika Anda memasuki akhir pecan  semua orang melihat anda sebagai favorit. Tetapi tidak pernah mudah untuk benar-benar selalu memberikan apa yang kami lakukan hari ini,” Max Verstappen, Red Bull Racing.

Max sudah mengoleksi lima kemenangan musim ini tiga di antaranya juara beruntun. Point yang ia miliki sekarang 182pts sementara Hamilton 150pts, selisih 32 angka. Berikut klasemennya..

Penulis : Hafid | Foto : F1