Waktunya Sudah #gantijaman

54
PEKAJAMAN

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Perubahan serta perkembangan pada dunia otomotif tentunya tidak pernah terhenti. Seiring mengikuti permintaan dan keadaan di pasaran ada saja sebuah produk yang lahir bermunculan. Selalu saja bermunculan produk-produk yang baru di kancah ini untuk menuruti hasrat para pecandu balap.

Salah satu sektor yang tidak pernah luput ataupun ketinggalan zaman ialah pada sistem pembuangan motor, alias exhaust atau yang biasa kita sebut knalpot. Muncul di awal tahun 2020 kisaran bulan Februari tepatnya, Pekajaman Muffler sukses menggebrak posisinya di deretan-deretan knalpot yang sudah berada di pasaran.

Pekajaman Muffler secara singkat ialah sebuah produk knalpot asal Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah garapan dari Pekajaman Garage. Sebuah tim yang handal tidak diragukan dalam kancah otomotif segala macam roda dua. Kini Pekajaman Muffler memilki berbagai produk untuk dapat menuruti keinginan pasar. Baik dari Matic, 2Tak, Maupun 4tak. Dan baik Harian ataupun Balapan.

Potter Pekajaman / Foto: Istimewa

“Ini sebenarnya pengembangan usaha mas, planning sudah lama juga. Ini baru kesampaian karena butuh lebih waktu, modal, dan mental mas,” buka Pak Potter selaku pencetus Pekajaman Muffler langsung kepada Penulis.

Untuk hasil yang diberikan oleh knalpot ini tentunya sudah tidak diragukan lagi. Untuk balapan saja sudah tidak sedikit yang memakainya. Banyak sudah yang menggunakan knalpot ini. Baik dari 2tak, 4tak, maupun Matic. Apalagi untuk harian, tentunya jangan diragukan.

“Kalau harapan saya bisa fleksibel di khlayak umum ya mas. Segi penjualan juga mengikuti ke alur trend saja mas tidak terpaku pada racing saja. Kita juga order by request mas. Semuanya juga step by step perlahan,” sambung mekanik kondang tanah air.

Meski Pekajaman Muffler belum memecahkan hasil fantastis dalam dunia balap, tapi kenyataannya di lapangan knalpot ini sudah mampu membuktikan hasil kualitasnya. Bagi kalian yang memiliki tim balap, dan ingin menggunakan ini pastinya bisa minta request ukuran atau seperti apa yang diinginkan dari knalpot ini untuk dapat menghasilkan lesatan yang diinginkan di motor balap. Harganya juga terjangkau dengan hasil yang diberikan. Tentunya untuk balapan dan harian berbeda ya harganya.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, berkisar Rp. 800.000,- sampai dengan Rp. 1.300.000,-  ini semua belum termasuk ongkos kirim ya sahabat. Buat yang mau pesan ataupun masih penasaran bisa langsung hubungi kontak dari official Pekajaman Muffler atau datang langsung ke workshopnya di Sleman, Yogyakarta, Jawa Tengah.

“Untuk hasil sekarang ini puas mah untuk ukuran manusia gak ada batasnya mas, yang penting bersyukur aja, satu tahun ke depan akan ada sesuatu yang kita realisasikan kembali,” tutup dirinya.