Warning Dari Enea Bastianini, Semua Harap Waspada Mulai Sekarang

22

OtomotifZone.com-San Marino. Dua balapan di sirkuit Misano, San Marino yaitu seri 14 dan seri 16 sebuah pencapaian epic Enea bastianini. Yang paling baru MotoGP Emilia Romagna 24 Oktober  2021 kemarin. Nama Enea Bastianini benar-benar di luar perkiraan bisa tembus podium! Padahal motor yang ia pakai spek 2019. Pembalap Esponsorama Avintia tersebut ngotot pol fight dari grid 16!

Seperti yang sudah di kulas beberapa waktu lalu kala pertama Bastia naik podium di Misano. Dia seperti rider pabrikan mengendalikan Desmosedici gress. Padahal motor lama tapi bosa di pletet sampai podium.

Start dari posisi 16 finish ke-3, amazing…

“Sejak Sabtu, itu menjadi akhir pekan yang mengerikan bagi saya. Saya tidak senang dengan hari Jumat dan Sabtu. Terutama FP4 dan kualifikasi, di mana saya mengalami terlalu banyak kecelakaan. Pagi ini, saya mulai menemukan perasaan yang baik dan saya berhasil melaju kencang tanpa melewati batas. Sejak lap pertama, saya merasa nyaman dan memiliki ritme yang cukup untuk bisa kembali dan mendapatkan posisi. Itu adalah hasil yang tidak terduga, tetapi fantastis untuk mengulangi posisi ketiga ini di Misano,” kata juara dunia Moto2 2020 tersebut.

Andai dia ada di jok team pabrikan ya. Set-up motor lama bisa sekencang ini dengan teknisi tak seistimewa Ducati pabrikan. Tapi buat Bastia, crew Esponsorama Avintia sangat special menyiapkan motor bisa mudah di kendarai. Ini warning bilamana setelah menjadi joki satelit 2022 bersama Gresini racing nanti ada perubahan formasi team