Waspada Putus V-Belt di Jalan, SSS Punya Solusi

62
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Hey para pengguna motor Matic, waspada mogok di jalan karena V-Belt putus. Karena bila sampai putus dijalan bisa membuat motor kita mogok tidak bisa jalan. Bisa juga membuat motor tidak bisa bergerak. Tapi jangan khawatir, kali ini SSS punya solusi untuk kalian pengendara motor Matic.

Mendapatkan informasi dari beberapa mekanik mengenai perawatan V-Belt. Sebab bisa dibilang ini adalah bagian penting dari motor matic. Apalagi sampai rusak atau putus di jalan. Dan ada lagi resiko lebih besar dan bisa membuat motor atau roda belakang tidak bergerak.

V-Belt SSS

“Kita harus selalu rutin mengecek V-Belt pada motor matic. Karena resiko bisa putus. Terutama motor yang digunakan secara sering dan beban bawaan motor terlalu berat. Ini membuat umur V-Belt lebih cepat. Lalu jangan sampai juga putus dijalan atau motor saat digunakan,” ujar Abi yang membuka bengkel di Pamulang.

Lanjutnya, “Karena pengalaman pernah ada pasien yang putus dijalan lalu V-Belt yang putus masuk ke sleding belakang. Itu juga bisa membuat sleding belakang kampasnya kecepit lalu nempel ke mangkok dan membuat roda belakang tidak bisa jalan,”

Tapi tenang, SSS bisa memberi solusi untuk kalian pengguna motor matic. Sebab SSS produksi V-Belt dengan kualitas terbaik. Yang mana bahan bahan unggulan terdapat pada V-Belt tersebut. Dengan demikian umur dari V-Belt SSS lebih awet.

V-Belt SSS

“Nah ini V-belt terbaru dari SSS. Yang di buat dari bahan aramid, yang terdapat pencampuran (kevlar/aramid) pada benang dan jacket belt yang tujuan memperkuat belt agar mendapatkan performa yang lebih besar. Aku pake V-belt SSS ini di motor harian dan di motor balap juga karna daya tahan yang lebih baik dan penggunaan jangka panjang. Tersedia utk semua jenis motor matic,” jelas postingan dari SSS.

Jadi kalian tidak perlu khawatir kalian bisa gunakan V-Belt SSS. Buat kalian yang mau bisa kalian dapatkan di bengkel motor terdekat anda. Atau kalian bisa beli di toko online. Buruan rasain sensasinya.

Penulis : Dewantara AR. | Editor : Suhendri Wibowo