Wonderful Indonesia Racing, Team baru David Sitanala

592
Wonderful Indonesia team baru David Sitanala
David dengan team barunya, Wonderful Indonesia racing team
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. Setelah lebih dari separuh waktu gelaran Asia Max Challenge 2015 berjalan bergabung dalam team Nizra Motorsport Malaysia,  Mulai seri 5 dan 6 harus berpisah dari team yang sejak awal tahun bersamanya.

Jong Ambon, David J “the Bad Boy” Sitanala mulai seri 5 dan 6 sudah berlaga dengan team barunya, “Wonderful Indonesia racing team”. AMC round 5 menjadi debut pertama juara RMC Indonesia 2014 dikelas Junior Max yang akan digelar Sabtu-Minggu, 15-16 Agustus 2015 di Sepang International Karting Circuit Malaysia.

David Sitanala cinta Maluku
Maluku sampai Mati,

Kementrian Pariwisata sebagai team yang menyokong aksi balap dikancah Asia menjadi alasan seorang David berdiri dengan teamnya sendiri sekaligus menjadi duta pariwisata Indonesia dibidang otomotif disamping beberapa sponsor pendamping yang respect dan mengapresiasi prestasinya.

2 seri sisa AMC akan menjadi ajang pembuktian dirinya untuk meraih prestasi terbaiknya seperti yang diraih saat awal-awal seri Asia tahun ini, dimana saat Rotax Invitational yang digelar ditempat yang sama mampu menjadi yang terbaik dikelas Senior Max meski pada saat itu awal dia turun dikelas ini.

Selamat Jong….

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi  Batrawan