2021 Galang Hendra Pindah Di Ten Kate Racing

92

OtomotifZone.com-Jogja. Kabar baik untuk pecinta balap Indonesia karena salah satu pembalap kita di World Supersport 600cc Galang Hendra Pratama tentang team yang akan di naungi musim depan. Kini pembalap asal Bantul, Jogjakarta tersebut berada di bawah bendera Ten Kate Racing. Walau berbeda team dengan tahun lalu tapi masih satu payung dengan Yamaha.

Team ini sudah banyak menelurkan pembalap top di Superbike dunia. Jebolan Ten Kate diantaranya Chris Vermulen, James Toseland, Loriz Baz, Jonathan Rea, Michael VanDen Mark.

Suatu keuntungan bagi Galang bisa di team ini. Profesionalisme manajemen team Ten Kate Racing bisa membantu motivasi cah Jogja ini.

Manajer Tim, Kervin Bos mewakili team : “Kami sangat senang memiliki pembalap muda seperti Galang di tim kami. Sejarah kami selalu berfokus pada pengembangan anak muda dan mengajari mereka keterampilan yang mereka butuhkan untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi. Dia bergabung dengan Dominique Aegerter, yang merupakan pembalap cepat dan berpengalaman. Jadi secara keseluruhan ini adalah line-up yang sangat kuat bagi kami. Kami sangat menantikan kehadiran mereka di tim Ten Kate Racing dan semoga bersama-sama bisa meraih hasil yang baik. Sangat menyenangkan bagi kami untuk memiliki hubungan yang kuat dengan Yamaha lagi dan mereka akan memberikan dukungan untuk 2021. Terima kasih banyak kepada mitra kami, terutama Yamaha Motor Eropa dan Yamaha Indonesia, kami sangat senang dengan musim baru yang dimulai,” jelas Kervin.

Jadi ini kesempatan yang bagus bagi Galang. Bersama team profesional bisa membantu bu

Penulis : Hafid | Foto : WSBK