41 Anata Hira Siapkan Dua Motor Raja Untuk Gasstipis

93

OtomotifZone.com – Jakarta. Akhir pekan ini ajang balap Gasstipis rencana akan diadakan (17/10/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Yang mana beberapa tim sudah melakukan setting kuda pacu mereka di Sirkuit Internasional Karting Sentul tersebut. Tidak ketinggalan pasukan 41 Anata Hira yang juga turun pada event ini. Dua motor RX King dengan spek berbeda siap diturunkan.

Ya kita tau, 41 Anata Hira merupakan tim yang memiliki motor RX King Chamber. Yang mana motor bisa terbilang belum pernah absen dari podium . Reynaldi Pradana menjadi pebalap andalan mereka. Setelah beberapa kemenangan didapat, Kukuh sang owner selalu berbincang dengan tim redaksi untuk kedepannya.

” Rencana selanjutnya kita akan buat super pro. Dan kita sudah mulai tahap pembuatan,” ujar Kukuh kala itu kepada penulis.

Dan benar saja, pada ajang Gasstipis nanti dirinya akan turunkan motor SuperPro. Dua motor RX King akan dirinya turunkan diajang bergengsi ini. RX King Chamber dan RX King yang turun di Super Pro. Tapi bukan Rere pebalapnya nanti.

” Jadi memang kita sedang persiapkan motornya. Dan untuk Chamber ini tetap Rere yang naik. Sedangkan SuperPro nanti Saugi yang naik. Rencana Jumat kita setting kembali. Kita sudah dari senin ini prepare untuk turun Gasstipis,” tutup sang owner.

Lalu apakah tim ini akan memberi kejutan juga seperti RX King Chamber nya ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone.

Editor : Suhendri Wibowo | Penulis/Foto : Dewantara AR