Ternyata Smart Key Tidak Boleh Ditaruh Dengan Barang Elektronik Lain Loh

26

OtomotifZone.com – Samarinda. Hello Otozoner, kalian pasti tau jaman semakin modern. Terlebih kendaraan sepeda motor ataupun mobil sekarang sudah tidak menggunakan kunci. Lebih tepatnya banyak kendaraan menggunakan remote atau smart key. Fitur ini diterapkan agar lebih mudah bagi para pengendara.

Tapi ada hal yang harus kalian perhatikan loh. Dan ternyata ini merupakan himbauan ataupun larangan bagi kalian yang kendaraannya menggunakan smart key. Ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan kepada smart key kalian. Tapi ternyata ini sering sekali kalian lakukan.

Smart Key

“Jauhkan Honda Smart Key System dari benda-benda yang menghasilkan gelombang radio seperti televisi, komputer/laptop, handphone, tower pemancar karena berpotensi mengganggu sinyal atau frekuensi remote Smart Key System,” jelas pihak Honda.

Mungkin ini salah satu hal yang kerap kalian lakukan. Jadi dengan info ini kalian bisa merubah kebiasaan anda untuk lebih merawat smart key kalian. Jadi ini sedikit info untuk merawat smart key anda. Untuk info lebih lanjut kalian bisa pantengin terus berita terupdate hanya di Otomotifzone.

Editor : Suhendri Wibowo | Penulis/Foto : Dewantara AR