Akan Dibuka Kelas UB150 di IMS, Hadiah Juara Umum Dari H. Putra

151

OtomotifZone.com – Jakarta. Gelaran balap berskala Nasional baru akan dimulai setelah Lebaran. Seperti halnya ajang balap Indonesia Motorsport Series (IMS) 2021. Mereka akan memulai setelah lebaran dan akan menerapkan konsep menarik dalam eventnya. Nantinya H. Putra akan ambil andil dalam gelaran ini. Sebagai Sponsor, H. Putra akan siapkan hadiah Juara Umum.

H. Putra akan memberikan Juara Umum pada kelas UB150. Yang mana nantinya akan ada kelas UB150 dalam event IMS. Dan pada kelas ini Juara Umum akan mendapatkan hadiah langsung dari H. Putra. Pemilik tim H. Putra 969 ini memberi hadiah yang cukup fantastic.

“ Untuk kelas UB150 nanti akan dilombakan di IMS. Dan nanti Juara Umumnya akan saya beri kesempatan untuk main bersama tim saya untuk main diajang Asia. Sang juara umum akan bermain dengan tim saya untuk main di kelas UB150 Asia. Semua dari pembiayaan di Asia sudah saya tanggung semua,” ujar H. Putra saat berbincang langsung dengan OtomotifZone.com.

Nantinya kelas UB 150 akan dibuka dengan persyaratan tertentu. Terutama untuk pebalap, rider dengan usia 20 tahun menjadi persyaratan maksimal. Jadi kalian yang ingin merasakan balap Asia, ayo siapkan motor anda untuk turun di IMS 2021. Dan raih Juara Umum agar bisa main diajang Asia.

Nah untuk info lebih lanjut, tunggu berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com