Alasan Miracle Owner Club Merebut Kembali Kemenangan Di Dragrace FKR4 2023!!

176
Miracle Owner Club

OtomotifZone.com – Jayapura. Serasa tak ada matinya gelaran bertitel Open Cup Dragrace FKR4 2023. Miracle Owner Club salah satu tim yang bersaing ketat bukan hanya mengejar podium namun juga optimis mendapatkan juara terbaik. Menambah gairah kompetisi dari beberapa tim yang bersaing pada gelaran dragrace.

Walau harus berjibaku dan pasang strategi yang mumpuni. Mereka telah memperlihatkan kualitas dari para pembalapnya dan niatan mereka membuktikan. Kalau dilihat dari sepak terjang mereka sejak awal turun balapan trek lurus. Terkesan sangat menikmati sensasi balap trek 201 meter. Pastinya sudah komitmen dengan raihan prestasi gemilang pada ajang sebelumnya.

Nah apa sih alasan yang membuat tim Miracle lebih fokus merebut tahta tertinggi pada event kedua?. Dengan mempertaruhkan strategi jitu di Sirkuit NP Lanud Silas Papare Sentani, Jayapura akhir pekan kemarin Minggu (22/10)??.

Miracle Owner Club

Kali ini OZ mengikuti sepak terjang tim balap Dragrace dari hasil ngobrol penulis dengan beberapa pembalapnya ternyata!!. Selain telah mendapatkan gelar juara umum sebelumnya. Mereka selain beralasan mempertahankan tradisi. Kemudian ada nama besar Ahmad Fajrin dan Brayen Sumalata yang menjadi mentor serta motivator untuk pembalap lainnya. Selanjutnya ada nih alasan yang lebih menggairahkan dari mereka.

“Sebenarnya ini bukan mengedepankan gengsi sih, apa yang sudah kami raih sebelumnya itu benar-benar kerja keras tim tentunya harus pertahankan. Kami sebagai penunjuk jalan saja ya hanya bisa memberikan pengalaman dan motivasi untuk teman-teman. Mereka punya kesempatan juga sama bisa berikan prestasi terbaiknya untuk tim. Kalaupun kami sudah tidak disini mereka sudah bisa menggantikan dan berikan fungsi yang sama,” ungkap Fajrin.

Miracle Owner Club
Ahmad Fajrin dan Brayen Sumalata sebagai pioneer tim

Ternyata Miracle Owner Club Jayapura di persenjatai 2 mobil risetan baru. Bruslian Wayong tunner BK Pro mengawal langsung hingga di arena. Pantasan saja 5 pembalapnya menjadi percaya diri memberikan hasil kemenangan dengan maksimal. Untuk prestasi dari mereka dapat dilihat selengkapnya (KLIK DISINI).

“Semua tidak terlepas dari kerjasama baik official, tim mekanik dan terutama sponsor yang menginginkan kita bukan hanya dapatkan piala tetapi juga bisa berikan kesempatan kepada lainnya sehingga dapat berprestasi, untuk kendaraan dari member dan itu baru di setup dan belum selesai sih tapi catatan waktunya cukup memuaskan. Yang jelas bantuan dari mereka sangat mendukung sekali bagi tim termasuk dari pendukung. Semoga kedepannya mereka bersedia mensupport kami untuk selalu berprestasi,” Tambah Fajrin.

Selamat tim MOC yang telah Seriusi dan berprestasi dalam kegiatan otomotif di Jayapura dan Papua tentunya.