BODISA Grasstrack Championship 2021 Banjir Peserta

57

OtomotifZone.com – Cicangkal. Demi memberi wadah, Bodisa selaku club event yang berada di Tangerang Selatan memberi wadah dengan adakan event Bodisa Grasstrack Championship 2021 (13/6/21) di Sirkuit GTX Water Training TNI AU Cicangkal. H. Bahrudin selaku penyelenggara yang baru pertama kali adakan event GTX langsung dibanjiri peserta.

Kalau kita bicara Starter, ada 354 peserta yang ikut serta dalam event perdana H. Bahrudin dalam dunia garuk tanah. Pebalap dan tim tim papan atas ikut serta dalam balapan kali ini. Tim dan pebalap yang biasa turun diajang Nasional garuk tanah juga ada dalam gelaran ini.

H. Bahrudin (Topi Koboy) dan Tim Redaksi OtomotifZone

“ Sebelumnya terimakasih sudah datang dalam event garapan saya. Semoga pada event ini menjadi evaluasi kita kedepannya agar lebih baik. Karena rencana kita akan adakan seri GTX. Saya pribadi selain berterimakasih kepada peserta, saya berterimakasih kepada intansi dan sponsor yang sudah mendukung kesuksesan acara event saya,” ujar H. Bahrudin langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjutnya,” Saya berterimakasih kepada TNI AU Cicangkal yang sudah memberi lahan. Lahan ini kedepannya akan dibuka untuk umum dan akan kami rawat. Yang mana lahan ini juga bisa menjadi sarana latihan bagi pebalap pebalap yang ingin berlatih,”

Kedepannya dengar dengar akan ada event garapan H. Bahrudin lagi dengan konsep lebih menarik. Banjir hadiah akan mewarnai putaran selanjutnya. Lalu kapan? Ingin tau selengkapnya kalian cukup pantengin beritanya saja hanya di OtomotifZone.com