Berbagi 1000 Takjil, Jakarta Motofest Ramadhan 2023 Meriah

280
Adi Pro Organizer

OtomotifZone.com – Jakarta. Jakarta Motofest Ramadhan 2023 Sukses digelar pada bulan Ramadhan, event trademark dari Adi Pro merupakan seri pembuka dari tahun 2023 ini.

Dilaksanakan one day di Mall Grand Cakung jakarta timur (9/4/23), event kontes modifikasi berbalut dengan klub motor gathering beserta pendukungnya.

Gelaran ini yang memang sangat di tunggu modif lover dan biker lover, minggu ke-2 dari bulan puasa jadi moment yang pas. “Jakarta Motofest tidak sekadar kontes modif tapi event berbagi, didalamnya ada bagi takjil, berbagi ke anak yatim piatu, freestyle show, tausiah menjelang buka puasa serta talkshow Touring asia oleh om andra ujar Adi Pro sebagai koodinator.

Adi Pro Organizer

Khusus kontes sendiri dipadati berbagai kelas dipakai menjadi 2 bagian di wilayah indoor dan outdoor dari mall Grand Cakung Jakarta timur, Bagian luar tenda tenant, motor peserta modifikasi dan panggung hiburan.

Event kali ini dihadiri 1800 biker dari berbagai komunitas, Adi Pro mengklaim bahwa klub motor yang hadir di Jakarta Motofest sebanyak 112 klub se-Jabodetabek.

Adi Pro Organizer

Untuk kontes modifikasi menyerap 113 motor dengan berbagai genre mulai klasik, airbrush, racing sampai matic look. Jakarta Motofest “Ramadhan” 2023, Ngabuburide plus Berbagi 1000 Takjil Atraksi freestyle jadi menu wajib gelaran Adi Pro.

Ada hal yang spesial dari Jakarta Motofest yaitu Ngabuburide, konvoi motor menunggu bedug maghrib yang dilakukan dari start Modzone Car Wash (CWG) di daerah Raden Inten-Jakarta Timur menuju Mall Grand Cakung jakarta timur

Selain pameran motor modifikasi, ada atraksi dari freestyle untuk pemanasan menuju buka puasa. Kemudian dilanjutkan santunan ke anak yatim piatu sekaligus tausih dari ustad, istimewanya lagi pembagian 1000 takjil di depan mall grand cakung.

Jakarta Motofest tidak sekedar event hura-hura biker tapi event berbagi ala biker, moment puasa merupakan hal yang pas untuk care untuk sesama.

Adi Pro Organizer

Menurut Adi Pro ini sudah tahun kedua jakarta motofest dan akan jadi agenda tetap tiap tahun, Jakarta Motofest jadi pioner event biker berbagi kalangan khususnya di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

“Gue ucapkan terimakasih atas semua sponsor diantaranya ban irc, rcb, honda, gma, federal oil,belkote, iims, aitech, jpx,Yamaha, secbilt, kyta, diton dan masih banyak lagi serta komunitas yang hadir pada event kali ini” tambah Adi Pro menghargai kehadiran dan support penuh dari tiap sponsor yang meriahnya acara ini.