Bodisa Seri 4: Lagi Lagi Dhiba Perkasa Dengan Ninja Frame STD-nya, Kali Ini Dikelas Open

25
M. Dhiba

OtomotifZone.com – Cicangkal. Lagi lagi M Dhiba bikin ulah dengan Ninja Frame STD nya di Drag Bike BODISA putaran 4 (21/11/21) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Pebalap asal Jawa Barat ini sedang dalam performa terbaiknya dengan Ninja Frame STDnya. PAda kelas Pemula, Dhiba mampu menjadi juara dengan menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 7.0 detik. Dan pada kelas pemula Dhiba lagi lagi bikin ulah meski kondisi sirkuit basah.

Hujan memang memayungi Sirkuit menjelang sore hari. Yang mana membuat pebalap harus jalani balapan dengan kondisi sirkuit basah. Tapi ini tidak memutuskan semangat para pebalap tetap jalankan balapan. Dhiba yang menunggu momen yang pas membuat dirinya bisa meraih catatan waktu terbaik dikelas Open. Meski raihan waktu saat sirkuit basah ini berbeda. Dhiba tembus waktu 7.254 detik saat basah.

M. Dhiba #132

“ Dengan kondisi motor yang sama, saya banyak akal mas di start. Motor saya ini kuat ya mas bawahnya terus kondisi sirkuit masih basah. Saya akali dengan posisi duduk saya saat start mas. Jadi saya duduk lebih ketengah supaya bawahnya tidak sulit saya bawanya mas ,” ujar Dhiba langsung ditemui OtomotifZone.com.

Sungguh luar biasa motor yang ditunggangi bocah cilik ini. Motor tersebut bisa tampil konstan di podium tertinggi kelas Ninja Frame STD Pemula ataupun Open. Dan gila juga motor ini bisa tembus 7.0 Detik saat kering. Catatan waktu yang hampir sama dengan motor motor Sport 155 TU. Kira kira apakah motor ini bisa tembus waktu 6.9 detik?

Kita tunggu saja kabar beritanya dan keseruan balapan di Drag Bike BODISA putaran 4 (21/11/21) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com