Buka Rahasia Marketing Prestige Untuk Tesla

30

OtomotifZone.com – Bandung. Masa pandemi membuat seluruh pegiat usaha memutar otak mencari strategi marketing terbaik yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh brand.

Rudy Salim, CEO Prestige secara singkat menuturkan, bahwa dunia sedang mengalami digital disrupsi. Digital disrupsi adalah ketika ada saingan yang lebih efektif, efisien, murah dan cepat. Ketika pandemi, digital disrupsi dipercepat.

“Kami sedang mengalami dan sudah mengantisipasi disrupsi tersebut. Semua penjualan kami goes to digital. Kami juga bekerjasama dengan salah satu marketplace. Manfaatkan digital disrupsi dan take the advantage,” papar Rudy.

Baginya, IIMS sangat revoluisoner. Ia tidak melihat yang lain berani menjalankan exhibition secara hybrid atau sudah memperkenalkan dunia digital, dan penyelenggaraan virtual di masa pandemi ini.

Tesla IIMS 2021

IIMS tidak tinggal diam mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia saat ini. Take The Advantage, Take Effort, Take Courage. Kiat menghadapi disrupsi digital lainnya dari Prestige adalah membuat layanan test drive di rumah dengan hashtag #testdrivedirumahaja.

Strategi dan mekanisme dalam menjaring konsumen melalui digital platform yang dipersiapkan adalah mencoba mendapat impression sebanyak mungkin dengan berkolaborasi dengan banyak artis.

Melakukan profiling, menentukan dan menggunakan Brand Ambassador dengan mempertimbangkan followers-nya, bagaimana segment dan impact-nya.

Untuk IIMS 2021, Prestige menerima pesanan untuk Tesla Model Y.  Selama perhelatan IIMS Virtual 2021, Prestige fokus dengan mobil listrik, dan Line Up unik lainnya.

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber : Dyandra Promosindo